Gading Marten Jelaskan Tudingan Nangis Saat Nyanyi Gara-Gara Gisel, Alasannya Tak Terduga
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya, Gading terlihat menangis saat bernyanyi diduga karena belum bisa move on dari Gisel.

WowKeren - Baru-baru ini, Gading Marten tampak menangis saat menyanyikan lagu "Pergilah Kasih", yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. Hal tersebut membuat publik menduga Gading masih belum bisa move on alias melupakan Gisella Anastasia.

Pasalnya, lirik lagu "Pergilah Kasih" seolah-olah mampu menggambarkan perasaan Gading yang ditinggalkan sang mantan istri. Apalagi Gisel kini santer dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra.


Mengetahui hal tersebut, Gading pun langsung memberikan tanggapannya. Dengan gaya bercanda, putra aktor Roy Marten ini menyebutkan bahwa ia tak menangisi Gisel, melainkan ada tisu yang masuk ke matanya.

"Kecolok tisu. Bercandaan kan kalau lagu itu suka basahin tisu terus diperas. Ini kena mata betulan," ungkap Gading dilansir kumparan.com pada Jumat (22/3). "Ya, alhasil kayak nangis beneran hahaha. Nasib lah itu, mah."

Lebih lanjut, Gading juga menjelaskan alasannya memilih lagu "Pergilah Kasih" untuk dinyanyikan. Rupanya, aktor berusia 36 tahun ini mengakui bahwa "Pergilah Kasih" adalah salah satu lagu kesukaannya. Selain itu, Gading juga membenarkan bahwa lagu tersebut sesuai dengan kondisinya kini.

"Hahaha anak band-nya teman-teman semua, jadi tahu lagu ('Pergilah Kasih') kesukaan saya," pungkas Gading. "Tapi emang cocok lagunya sih, ya kan hahaha. Jadi ikhlas, ya kan."

Sementara itu, Tanta Ginting yang juga merekam penampilan Gading saat bernyanyi ikut buka suara. Menurut Tanta, Gading memang diminta teman-temannya untuk bernyanyi. Tanta pun memahami kejadian yang menimpa Gading.

"Iya (lagi nyanyi di kafe). Kita lagi nongkrong. Terus homeband-nya, yang teman-temannya dia juga, minta dia nyanyi," ujar Tanta saat dihubungi terpisah. "Ya dimaklumi lah. Perceraian kan enggak pernah mudah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...