Suka Gado-Gado dan Sate, Park Bo Gum Penasaran dengan Masakan Indonesia Ini
KPOP Page
Selebriti

Park Bo Gum juga memberikan sedikit bocoran untuk acara fanmeeting yang akan digelar besok.

WowKeren - Park Bo Gum segera menyapa penggemar Tanah Air untuk kedua kalinya dengan menggelar fanmeeting bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour: Good Day" di The Kasablanka Hall pada 23 mendatang. Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran 1993 itu pernah menggelar fanmeeting di Jakarta akhir 2016 lalu.

Hari ini, Jumat (22/3), Park Bo Gum menggelar jumpa pers di lokasi yang sama. Pada kesempatan tersebut, lawan main Song Hye Kyo di serial "Encounter" itu membicarakan masakan khas Indonesia.


"Saya suka gado-gado mirip dengan salah satu jenis makanan Vietnam dan saya suka itu. Gado-gado enak," ujar Park Bo Gum. Selain masakan tersebut, sahabat dekat V Bangtan Boys itu juga doyan dengan nasi goreng dan sate. "Iya nasi goreng enak, sate juga enak," tambahnya.

Masih soal masakan, Park Bo Gum mengungkapkan kalau dirinya belum pernah mencicipi sop buntut dan tertarik untuk mencobanya. "Sop buntut belum pernah coba. Tapi boleh deh," ujarnya.

Di sini, Park Bo Gum juga mengatakan kalau fanmeeting kali ini akan berbeda dari sebelumnya. Dari konsepnya, "Park Bo Gum Asia Tour: Good Day" akan dibuat lebih seperti konser alih-alih fanmeeting pada umumnya.

"Yang tahun 2017 kan lebih ke fanmeeting," ungkap Park Bo Gum. "Kalau 'Good Day' nanti seperti konser. Kenapa 'Good Day'? Karena saya berharap besok yang datang konser akan menjadi hari yang terbaik untuk Anda."

You can share this post!

Related Posts
Loading...