Gisel Gandeng Mesra Tangan Wijin, Tanda Hitam Mirip Tato Curi Perhatian
Instagram/gisel_la
Selebriti

Benarkah Gisel kini semakin 'nakal' hingga prediksi Mbah Mijan benar-benar terbukti?

WowKeren - Status hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin masih menjadi misteri. Namun keduanya terus terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Tak heran jika publik menduga jika mereka telah berpacaran.

Baru-baru ini beredar foto Gisel yang tengah bergandengan dengan Wijin. Meski tak menghadap kamera, foto yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di medsos itu membuat netter geger.

Pasalnya, bagian kaki Gisel nampak memiliki tanda hitam. Netter menduga kuat jika Gisel memiliki tato. Tidak banyak netter yang tahu jika Gisel bertato.

Tentu saja, hal ini berbanding terbalik dengan pengakuan Gisel beberapa waktu silam. Saat itu Gisel merasa takut melukis tubuhnya dengan tato.

"Belum ada niatan sih. Enggak tahu kalau suatu saat nanti," ujar Gisel saat itu. "Masih belum tahu juga ke depannya, soalnya nanti sama papa diomelin. Papa aku soalnya galak."


Gisel Punya Tato?

Instagram

Lantas, benarkah Gisel kini telah menato tubuhnya? Pertanyaan inilah yang membuat netter bertanya-tanya. Benarkah Gisel kini makin "nakal" sesuai dengan prediksi Mbah Mijan?

"Min itu poloknya (kaki) gisel bergambar apa mata ane yang rabun ye heheh?" tanya pemilik akun @eldh***dh06. "Ko jiji ya liat gisel skrng," balas akun @afif***rinr.

"Kaki gisel tatoan?" sahut akun @aristap***sti92. "Oh hahaha iya itu kaya di tato ya sis," tulis akun @keba***endishp. "Bertato shay.. gambar mawar merah," tambah akun @eyy***kk membenarkan.

Meski Gisel dianggap nakal, Wijin tetap memberikan pembelaan. "Dia apa adanya ya begini. Secara penampilan kan normal-normal aja," terang Wijin. "Tergantung sudut pandang orang. Kita kan enggak bisa mengontrol itu lah. Maksudnya kalau kita hidup berdasarkan perkataan orang, aduh, enggak bakal ada habisnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru