Evi Masamba Mendadak Hapusi Foto Suami, Steve Emmanuel Kembali Pindah Agama-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan Kabar Selebriti Berikut Ini Berhasil Menyedot Perhatian Netizen. Mau Tahu Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Apa kabar? Sembari menjalankan aktivitasmu hari ini, jangan lupa intip juga ya deretan kabar menarik dari dunia selebriti Tanah Air hingga Korea Selatan berikut ini.

Ada kabar tentang Evi Masamba yang menghapusi foto suami. Selanjutnya, Steve Emmanuel yang kembali pindah agama pasca menjadi mualaf 11 tahun lalu yang cukup mencuri perhatian.

Selain itu, ada kabar tentang pendapat seorang bule mengenai Syahrini dan Luna Maya dalam Vlog YouTuber Syarif Zapata. Jangan lewatkan juga, gaya rambut terbaru Jungkook Bangtan Boys (BTS) yang sukses bikin netizen dan penggemar syok. Langsung saja, simak yuk ulasannya berikut ini.

1. Evi Masamba Hapusi Foto Suami Dan Siap Jadi 'Janda', Mau Cerai Karena Arif Berhati Buruk?

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama yang jadi pembuka Topik Pagi kali ini datang dari Evi Masamba nih. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu tiba-tiba menghapusi foto suaminya, Arif Hajrianto. Gara-gara hal itu, rumah tangga Evi dan Arif yang baru dibina selama lima bulan dikabarkan retak.

Lewat InstaStory, Evi sempat menuliskan curhatan galau. Ia juga mengisyaratkan menyesal menikah. "LEBIH BAIK BURUK RUPA TAPI HATI BERSIH BGITUPUN SEBALIKNYA PERCUMA WAJAH INDAH TAPI BURUK HATINYA," kata Evi.

Evi juga mengisyaratkan siap jadi single mom. Pasalnya ia mengunggah postingan memilih fokus mengurus calon buah hatinya.

"Tujuan hidupku sekarang Hanya 'DIA' yg tuhan titipkan untukku. Sekarang 'DIA'lah penyemangatku. Gak ada yg berharga di dunia ini. Kecuali 'DIA'," kata Evi. "Tuhan tau masa depanku Apapun yg terjadi,itulah takdir hidup ku Sekarang dan seterusnya Berjuang demi 'DIA' Yg di titipkan ALLAH padaku Strong bumi."

2. Mualaf 11 Tahun Silam, Steve Emmanuel Kembali Pindah Agama

Photo-INFO

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Steve Emmanuel yang mengungkap hal mengejutkan terkait keyakinannya saat menjalani sidang narkoba. Di awal persidangan, hakim ketua menanyakan data diri serta kondisi jasmani rohani Steve. Mantan kekasih Andi Soraya yang tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam di kursi pesakitan itu menjawab semua pertanyaan dari hakim, salah satunya adalah agama yang saat ini dianutnya.


Steve rupanya telah pindah agama menjadi Kristen setelah 11 tahun lalu sempat menjadi mualaf pada 24 Mei 2018. Kala itu, Steve mengucap dua kalimat syahadat di markas Front Pembela Islam (FPI), Jakarta Pusat dengan disaksikan langsung oleh Habib Rizieq bahkan mengganti namanya menjadi Yusuf Imam.

3. Bule Tampan Bongkar Syahrini 'Cantik Palsu' Dan Doyan Brondong, Luna Maya 'Calon Istri Manis'

Photo-INFO

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari pengantin baru, Syahrini yang belakangan ini menyedot perhatian sebab pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Pelantun lagi "Restu" itu juga cukup membuat penasaran netizen terkait bisnis yang misterius. Syahrini juga kerap disentil soal penampilannya tidak alami.

Dalam sebuah vlog milik YouTuber Syarif Zapata, seorang bule sempat memberikan penilaian soal Syahrini dan Luna. Awalnya, sang bule mengaku tak tahu siapa itu Syahrini ataupun Luna. Ia lantas memuji kecantikan Luna sekaligus mengungkap kekurangan mantan pacar Reino itu.

"Aku suka matanya yang besar, haduh ini susah ini, kelihatan Indonesia sekali ya, tapi senyumnya manis deh. Kalau menikah bolehlah, boleh tapi dia seperti bukan tipe ibu rumah tangga yang baik ya," ungkapnya sambil tertawa.

Sang bule sempat pula menilai Syahrini. "Gimana ya, kayaknya banyak palsu, matanya apanya ya? Kontak lensanya, bulu mata terlalu banyak, hidungnya... duh, aku engga mau jelekin ya," kata bule.

Bule tersebut juga menyebut Syahrini menyukai pria yang lebih muda. "Kalau aku lihat kayak gini, kayaknya dia mau sama aku karena aku muda. Mungkin kalau aku jalan, dia lihat aku kayak mau dimakan! Haduh susah banget yang ini, sex appeal-nya ada. Yang pertama paling cocok buat istri dan yang ini orang tuh umumnya buat pacar aja," kata sang bule.

4. Gaya Rambut Baru Jungkook BTS Bikin Syok

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini tentang salah satu personel BTS yang sukses membuat netizen syok dengan gaya rambut barunya saat menggelar konser "Love Yourself".

Konser tersebut diadakan selama dua hari berturut-turut di Hong Kong. Jungkook yang kerap dijuluki "Golden Maknae" itu rupanya mencukur bagian samping rambutnya. Gaya rambut baru Jungkook memang sudah tak asing lagi.

Sejumlah idol sudah pernah tampil dengan gaya rambut "two-block" yang cukup terkenal di Korea Selatan. Jungkook, dengan visualnya yang di atas rata-rata, tentu saja akan terlihat semakin memukau dengan gaya rambut ini.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait