Luna Maya Senyum Cantik Ketemu Ariel di Ultah Bunga Citra Lestari, Fans: Jodoh Pasti Kembali
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pertemuan Ariel dan Luna Maya di ultah BCL ke-36 ini membuat fans mendoakan mereka segera balikan.

WowKeren - Jumat (22/3), Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahunnya ke-36. Istri Ashraf Sinclair itu mengundang sejumlah artis untuk hadir di pesta ulang tahun sekaligus promo perilisan single terbaru "Memilih Dia".

Acara tersebut berlangsung meriah. Sejumlah artis seperti Rossa, Nino RAN, MUA Bubah Alfian dan Aming ikut hadir di pesta BCL. Yang menarik sosok Luna Maya rupanya juga tampak hadir di pesta tersebut.


Luna tampil santai dengan rambut terurai. Aura Luna tampak semakin memukau dan cantik. Di pesta tersebut, mantan kekasih Luna, Ariel, juga hadir. Vokalis NOAH itu sempat menyanyikan lagu "Happy Birthday" buat Luna. Selain Ariel, Gading Marten yang dicomblangkan dengan Luna juga terlihat.

Disela-sela acara, Luna terlihat menebar senyuman manis. "Oh indahnya," kata Luna saat menyanyi bersama Bubah Alfian.

Disisi lain, netter heboh membahas soal kehadiran Luna, Ariel dan Gading. Sebagian berharap Luna bareng Gading namun tak sedikit yang mendoakan CLBK dengan Ariel.

"Aku team Papa Gading," kata netizen. "Aku team Ariel," timpal yang lainnya. "Semoga hubungan bang boril bisa membaik," kata netter. "Jodoh pasti kembali," puji fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...