Syahrini Dibully Kampungan Pamer Video Bersin, Luna Maya Cantik Alami Saat Mangap Makan Salju
Selebriti

Syahrini dan Luna Maya sempat melakukan kekonyolan di InstaStory hingga jadi sorotan netizen.

WowKeren - Syahrini belakangan menuai sindiran netter karena mengumbar kemesraan dengan Reino Barack. Pelantun "Restu" itu dianggap terlalu alay saat pamer video bersin dan malah diledek oleh Reino.

Sebagai pasangan yang baru menikah, sikap kaku Syahrini dan Reino jadi bahan tertawaan. Netter yakin kalau Reino bukan tipe pria yang yang romantis pada istri.

"Gk ada romantisnya, gk ada mesra-mesranya, saya rasa kalo misal syr jatuh tuh pasti cuman di liatin sama Reino, suruh bangun sendiri," sindir netizen. "Kliatan kmpungannya si fatimeh," sindir netter. "Makin lebay ya. Bersin aja pake insta story segala," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Luna Maya sebenarnya tak beda jauh dengan Syahrini. Ia terkadang juga melakukan kekonyolan di InstaStory.

Luna Maya

InstaStory

Baru-baru ini, Luna tampak mangap dan makan salju bareng kawannya, Paula Ola. Namun meski bertingkah alay, Luna tampak cantik alami. Ia terlihat bahagia dan selalu bersikap ada adanya disaat menghabiskan waktu dengan para sahabat.

Kecantikan Luna yang alami juga sempat diakui seorang bule dalam vlog milik YouTuber Syarif Zapata. "Aku suka matanya yang besar, haduh ini susah ini, kelihatan Indonesia sekali ya, tapi senyumnya manis deh. Kalau menikah bolehlah," kata sang bule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait