Lucinta Luna Ngaku Malam Pertama 10 Ronde, Denny Siregar Sindir Soal 'Wujud Asli'
Selebriti

Pegiat media sosial, Denny Siregar, membagikan kisah malam pertama Lucinta di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Selebriti Lucinta Luna memang selalu hadir dengan kabar kontroversial. Baru-baru ini, ia mengabarkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang aktor asal Filipina.

Warganet pun lantas dibuat heboh dengan kisah malam pertama Lucinta. Pelantun "Jom Jom Manjalita" tersebut mengaku bahwa ia dan suaminya bercinta hingga 10 ronde.

Kisah Lucinta pun lantas menarik banyak perhatian. Salah satunya dari pegiat media sosial, Denny Siregar. Pria yang kerap berbicara perihal sosial politik tersebut membagikan kisah Lucinta di akun Instagram pribadinya.

Denny menuliskan sebuah skenario yang terjadi usai Lucinta dan suaminya melakukan malam pertama. Ia membahas tentang "wujud asli" sang penyanyi dangdut.

"Sesudah ronde ke 10," tulis Denny pada Jumat (22/3). "'Wah, hebat kamu. Permainan tadi seru. Eh, ada foto laki2 di dinding ? Siapa itu ? Mantan pacarmu ya ??'.(Malu-malu) 'Engga. Itu dulu aku'."


Caption Denny yang bernada menyindir tersebut lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan tulisan Denny soal Lucinta.

"Njirr nyinyirnya tanpa sensor bang denny," komentar akun @ae***ra. "Hahahahaaaaa. .itu dulu dia waktu sel-sel dalam tubuhnya masih Ori ya bg @dennysirregar@mr***89.

"Haha ngakak w..jd lupa klo skrang lg musim poltik..lucinta luna emng menyatukan kita..hahaha," tulis akun @ba***23. "Ngakak," komentar akun @no***a_.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait