Lokasi Syuting dan Judul Film 'Persona' IU Bikin Netter Ingat BTS
Film

'Persona' akan ditayangkan Netflix mulai 5 April mendatang.

WowKeren - IU dalam waktu dekat akan merilis seri film pendek "Persona". TPelantun "Through the Night" itu langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam 4 karya dengan sutradara yang berbeda-beda.

Pada Jumat (22/3) kemarin, tim produksi telah merilis poster dan juga teaser dari keempat karya dari seri film "Persona" tersebut. IU pun terlihat ikut mempromosikan teaser itu di akun Instagram pribadinya.


Menariknya saat menyaksikan teaser "Collector" di mana IU tampak melakukan peregangan tubuh, netter jadi teringat Bangtan Boys. Pasalnya lokasi syuting "Collector" sangat mirip dalam video "On Stage : Prologue" (menampilkan lagu "Butterfly") yang dirilis 2015 silam.

"Video ini mengingatkanku pada BTS MV 'Run' dan Highlight Reel," tulis seorang netter. "Itu tempat Bangtan syuting MV prologue bukan sih?" imbuh netter lain. "MV 'Butterfly' bukan sih?" pungkas netter lainnya.

Tak hanya itu, netter rupanya juga menyoroti judul "Persona" yang mirip dengan album terbaru BTS "Map Of The Soul: Persona" yang akan dirilis pada 12 April mendatang.

"Persona? Kek album bts dwong:v," susul netter lain. "Judulnya mengingatkan ku pada BTS :V apakah ini pertanda bahwa Jungkook jodohnya IU," lanjut netter lain. "Apa aku aja yg salfok judul 'Persona' IU BTS sama?" tambah lainnya.

Sementara itu, "Persona" yang juga dibintangi Bae Doona dan Park Hae Soo ini akan ditayangkan Netflix mulai 5 April mendatang. Bagi yang penasaran melihat akting IU, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...