Park Bo Gum Sapa Manis Penggemar dan Berikan Kejutan di Fanmeeting Jakarta
Twitter/mecimapro
Selebriti

Park Bo Gum memberikan kejutan manis dan membuat para fans meleleh di acara fanmeeting.

WowKeren - Untuk kedua kalinya, Park Bo Gum menyapa penggemar Tanah Air dengan menggelar fanmeeting bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour: Good Day" di The Kasablanka Hall pada hari ini, Sabtu (23/3). Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran 1993 itu pernah menggelar fanmeeting di Jakarta akhir 2016 lalu.

Sebagai pembuka gelaran fanmeeting kali ini, Park Bo Gum menyapa para penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia dengan berkata, "Halo Indonesia, apa kabar?". Aktor kelahiran 1993 itu kemudian melanjutkan acara dengan menyanyikan "I Like You" milik DAY6.


"Tahun 2017 ke sini, fanmeeting saat itu judulnya 'Oh Happy Day'. Harapannya, hari-hari yang membahagiakan itu bisa menumpuk menjadi Good Day (hari yang baik) sampai sekarang," kaat Park Bo Gum. "Aku berharap, pertemuan hari ini bisa kalian kenang. Today is a good day (hari ini adalah hari yang baik). I miss you guys (Aku kangen kalian)."

Di sini, fans yang beruntung juga berkesempatan untuk naik ke atas panggung dan memperagakan adegan dalam "Encounter" bersama Park Bo Gum. Seorang fans juga mendapat pelukan dari belakang dari lawan main Song Hye Kyo.

Tak ketinggalan, Park Bo Gum juga memamerkan kemampuannya untuk membuat diffuser yang kemudian dihadiahkan pada fans yang beruntung. Sambil membuatnya, bintang "Moonlight Drawn by Clouds" itu mengungkapkan kalau dirinya ingin berlibur di Bali dan Lombok.

Park Bo Gum juga sukses memberikan kejutan untuk fans dengan muncul di dekat tempat duduk penonton sambil menyanyikan lagu soundtrck dari "Encounter". Sahabat dekat V Bangtan Boys itu juga membuat para fans meleleh lewat tembang-tembang lain yang dinyanyikannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...