Chen Menyatu Dengan Alam Dalam Teaser Terbaru, Fans Tak Sabar Nantikan Lagu Rilis
Musik

Foto teaser album debut solo Chen berhasil membuat fans tak sabar menantikannya.

WowKeren - Chen baru-baru ini telah mengumumkan tanggal debut solonya. Hal ini disambut hangat oleh para penggemar. Pasalnya Chen akan menjadi anggota EXO pertama yang akan debut menjadi penyanyi solo.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, mini album debut solo Chen akan berjudul "April, and a Flower". Album ini berisi total 6 lagu dan salah satu lagu yang berjudul "Flower" ditulis sendiri oleh Chen. Album ini dijadwalkan rilis pada 1 April pukul 6 sore waktu setempat.


Kali ini pihak SM Entertainment merilis foto teaser yang menampilkan Chen senada dengan konsep album. Dalam gambar-gambar itu terlihat Chen berdiri ditengah hutan dan memancarkan getaran segar musim semi yang penuh dengan tanaman hijau alami.

Foto ini senada dengan konsep album debut Chen yang mengusung nuansa musim semi. Melihat hal ini para penggemar menjadi semakin tak sabar menantikan lagu tersebut rilis. Mereka mengaku ingin segera mendengar karya dari Chen tersebut.

"Perjalanan menuju 1 April yang sangat panjang," ungkap salah satu fans. "Aku sudah tidak sabar mendengar lagunya, melihat konsepnya saja aku sudah merasa tenang," lanjut salah satu fans. "Ini adalah konsep yang aku tunggu-tunggu, aku ingin segera mendengar hasilnya," sahut fans. "Aku percaya sepenuhnya pada Jongdae (nama asli Chen), jadi aku yakin lagunya akan bagus," ungkap fans.

Sementara itu, Chen akan merilis lebih banyak foto setiap harinya hingga tanggal rilis. Chen juga dijadwalkan merilis medley dari lagu-lagunya dan teaser MV. Apakah kalian juga penasaran dengan debut solo Chen?

You can share this post!

Related Posts
Loading...