Morgan Oey Ikut Peresmian MRT Bareng Presiden Jokowi, Ungkap Rasa Bangga dan Senang Bukan Main
Instagram/morganoey
Selebriti

Morgan Oey membagikan potret tersenyum semringah bersebelahan dengan Presiden Jokowi saat menjajal MRT Jakarta.

WowKeren - Tepat pada Minggu (24/3) kemarin, Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian Moda Raya Terpadu (MRT) fase I di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Selain ditemani oleh Menteri Kabinet Kerja dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, acara peresmian tersebut juga dihadiri sejumlah artis.

Tak hanya ikut menemani di panggung peresmian, para artis juga ikut menjajal MRT bersama Jokowi. Sejumlah artis yang hadir antara lain Anggun, Andien, Cathy Sharon, Nirina Zubir, Reza Rahadian, Morgan Oey dan Ayushita.

Melalui unggahan dalam akun Instagram di hari yang sama, Morgan membagikan potret bersebelahan dengan Jokowi menjajal MRT. Meski dibuat dengan nuansa hitam-putih, senyum semringah tetap terpancar dari Jokowi dan Morgan.

Morgan menuliskan rasa senang bukan main saat ikut ambil bagian dalam peresmian MRT Jakarta. Ia juga mengungkapkan betapa bangga dirinya berkesempatan bertemu dan bersanding di sebelah Jokowi.

"Sungguh momen yang tak terlupakan bisa turut menyaksikan peresmian pengoperasian @mrtjkt oleh Presiden @jokowi tadi pagi," tulis Morgan. "Senang bukan main untuk pertama kalinya naik MRT bareng Bapak dari Istora Senayan menuju Bundaran Hotel Indonesia. Satu kata: Bangga! 🇲🇨 #MRTJakarta.


Unggahan Morgan tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter menuliskan rasa senang juga lantaran mantan personel SM*SH bisa menjajal MRT bersama Jokowi.

"Sungguh kamu memang mengikat hatiku," tulis akun @lena***. "Omg senyumnya samaan koh," sambung akun @vka***. "Senyum nya sama 2 ramah bgt," tambah akun @neta***.

"Seru banget kayaknya ya bang @morganoey," komentar akun @cans***. "Slamaattt kakk morgannn," sahut akun @aveni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru