Berhasil Buktikan Atta Halilintar 'Beli' Subscriber YouTube, Netter Ini Tagih Hadiah Rp1 Miliar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Isu ini kembali muncul saat Atta Halilintar baru saja meraih angka 13 juta subscriber.

WowKeren - Atta Halilintar kembali mencetak rekor pertumbuhan subscriber yang begitu pesat. Baru-baru ini, Atta kembali mencetak rekor dengan meraih 13 juta subscriber dan mengklaim dirinya sebagai yang tercepat di sejarah Asia.

Prestasi Atta tentu tak lepas dari komentar nyinyir dan curiga warganet. Banyak yang meyakini bahwa Atta meraih jumlah subscriber dengan cara membelinya. Kecurigaan warganet berasal dari jumlah penonton setiap video Atta yang tak pernah sebanyak subscriber-nya.


Atta pun pernah menantang warganet untuk membuktikan tuduhan mereka. Putra sulung Gen Halilintar ini bahkan menawarkan uang senilai Rp1 miliar untuk warganet yang bisa membuktikan tuduhan bahwa Atta membeli subscriber.

Tantangan Atta diterima seorang pria yang videonya viral karena dibagikan oleh akun @gosipnyinyir2. Pria dengan akun Instagram @_rthrbe tersebut awalnya melacak ID milik Atta menggunakan aplikasi Sub4sub.

ID tersebut lantas disalin dan dilacak kembali di YouTube. Hasil pelacakan ID dari aplikasi Sub4sub di YouTube terbukti milik Atta.

Lihat postingan ini di Instagram

#PAYMYMONEY

Sebuah kiriman dibagikan oleh Reviewer Belalang Sembah (@_rthrbe) pada

Akun gosip @gosipnyinyir2 juga melampirkan pengertian Sub4sub yang didapat dari pencarian Google. Tertulis bahwa Sub4sub adalah aktivitas saling subscribe sesama YouTuber yang biasa dilakukan di grup-grup Facebook.

Bukti ini semakin memperkuat dugaan bahwa subscriber Atta tidak hanya diperoleh dari aktivitas pengguna YouTube semata, melainkan ada bantuan dari pihak lain. Warganet pun ikut menuntut Atta agar memberikan sejumlah uang yang dijanjikannya pada pemilik akun Instagram @_rthrbe karena telah berhasil membuktikan "kecurangannya".

"Bantu anak ini masuk ke acara hitam putih biar @attahalilintar bayar 1m nya @_rthrbe," komentar akun @sabrihai***. "@attahalilintar jangan lupa bayar 1M ya mas geledek," tulis akun @merlian***. "@attahalilintar @genhalilintar atta punya utang, ga bayar dosa," sahut akun @malyaa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...