Beredar Video Reino Barack Sarapan Menu Sederhana, Sikap Gentle Suami Syahrini Tuai Pujian
Instagram/reinobarack
Selebriti

Sikap Reino Barack saat makan bersama sang pelatih tinju sempat membuat syok netizen.

WowKeren - Beberapa wkatu lalu, suami Syahrini, Reino Barack terlihat tengah sarapan bersama sang pelatih tinju, Andre Talabessy. Mereka menyantap masakan khas Indonesia yang jarang ditemukan, yaitu Papeda.

Aksi Reino tersebut sempat membuat netizen syok dan tak menyangka jika pengusaha tajir sekelas Reino doyan makan khas Papua dan Ambon itu. Reino pun tampak begitu tertarik saat Andre mengambilkan Papeda yang memiliki tekstur lengket dan kenyal seperti lem.

"Ini menarik sekali, ini apa?" tanya Reino sembari memegang piring yang sudah berisi kuah kuning dan ikan. "Ini dari pohon sagu. Luar biasa rasanya," balas Andre.

Sementara menunggu Andre yang masih sibuk menyiapkan makan, Reino pun menawari sosok perekam video untuk makan bersama. "Kamu kok nggak makan?" tanya Reino.


"Oke!," jawaban antusias sosok di belakang kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Sikap Reino yang dinilai sopan dan perhatian itu pun menuai beragam pujian dari warganet. Mereka juga gembira rupanya Reino cinta masakan Indonesia dan menawari suami pelantun lagu "Restu" itu untuk mencoba menu khas lain seperti gudek dan rendang.

"Gentle banget bang Reino, tidak lupa ngajak makan yg di belakang.. @reinobarack," kata netter. "Enak tuh papeda Ambon ikan kua Kuning kangen makananku Ambon," sahut yang lain. "Gitu dong mas reno cinta masakan lndonesia, bsk2 mkn rendang, gudek, opor ayam uh sedap kan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru