Atta Halilintar Tunjukkan Gelagat Aneh Saat Bicara Soal 'Beli' Subscriber, Panik Ketahuan Bohong?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar melakukan live Instagram untuk membicarakan soal hadiah Rp1 miliar bagi netter yang berhasil membuktikan dirinya membeli subscriber YouTube.

WowKeren - Atta Halilintar menanggapi seorang netter yang berhasil membuktikan bahwa ia "membeli" subscriber dengan santai. Untuk membuktikan hal tersebut, Atta mengajak netter itu untuk bertemu di polres dan siap memberikan hadiah sebesar Rp1 miliar secara kontan. Namun apabila bukti itu tidak benar, maka Atta meminta netter itu membayar balik dengan jumlah yang sama.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Atta juga membahahas hal ini. Atta kembali menekankan bahwa ia akan memberikan uang senilai Rp1 miliar hanya jika netter tersebut dapat membuktikan 10 juta subscriber miliknya didapat dengan cara membeli.

"Aku sih nungguin dari dianya gitu. Lucu gitu dia bikin video. Enggak tau itu yang ditampilin hastag sub4sub atau apa, enggak tahu juga siapa yang masukin," ujar Atta dalam live Instagram yang dibagikan kembali oleh akun @gosipnyinyir2. "Tapi aku pengen kalo dia bisa buktiin aku siapin kita ketemuan. Biar dikasih duitnya ke dia, gitu. Aku orangnya fair, kalau aku udah ngomong, ayo."

"Tapi buktinya harus jelas kayak yang aku bilang awal di tivi di media pas aku ditanya tuduhan subscriber aku beli aku bilang 'siapa yang bisa beli 10 juta subs aku kasih 1 M,' gitu," lanjut Atta. "Enggak papa guys. Kan sekarang ada UU ITE No. 27 menuduh atau mencemarkan nama baik itu ada pasalnya juga. Enggak papa aku mah seneng-seneng aja guys."


Atta Halilintar Live Instagram Pegang Leher

Instagram

Atta lagi-lagi menuai cibiran netter yang menganggapnya "memutar" kata bahwa ia baru akan memberikan uang Rp1 miliar apabila 10 juta subscriber miliknya palsu. Gelagat Atta yang memegang lehernya juga dinilai sebagai sebuah ketidak nyamanan meski terlihat tenang saat berbicara.

"Ciye panik," komentar akun @itsyoonjib***. "Tangan nya megang leher trs, ngomong nya jg glagap," tulis akun @arnitakurnia***.

"Dari ekspresi lu kita jg tau keles,,,lu pegang ² leher tanda ga nyaman...dan elu berat mau ngasi 1M,pake bawa uuite...kan lu sendiri yg bikin sayembara ngapain lu malah mau laporin yg bisa ngebuktiin," sahut akun @beecahma***. "Bener itu tandanya ada sesuatu yg salah gelagat org mah keliatan soalnya wlopun dia ngomongnya ditenang2in," balas akun @dewi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait