Foto Masa Lalu Trainee 'Kembaran' L Infinite di 'Produce X 101' Bikin Syok
Selebriti

Foto Cha Junho saat masih SMP beredar di forum online, begini komentar netter.

WowKeren - "Produce X 101" sudah mengungkap 15 peserta yang menempati kelas A. Trainee bernama Cha Junho asal Woolim Entertainment sukses menyedot perhatian karena visualnya yang kelewat tampan.

Cha Junho diketahui baru memasuki usia 18 tahun dan tinggal sendirian. Saat diperkenalkan, ia disebut mirip dengan L Infinite. Banyak yang mengaku jatuh cinta padanya.

Baru-baru ini, Cha Junho menjadi perbincangan di forum online theqoo. Sebuah postingan menunjukkan seperti apa Cha Junho saat masih duduk di bangku SMP. Alih-alih ganteng seperti sekarang, ia dulu gembul dan nyaris tak dikenali.

Namun netter menyebut Cha Junho tidak mungkin melakukan operasi plastik di usia semuda itu. Mereka menduga ia melakukan diet ketat mengingat penampilannya saat SMA sudah ganteng.


Cha Junho \'Produce X 101\'

Source: theqoo

"Aku tidak tahu tentang foto-foto di atas, tapi kurasa dia tidak bisa melalukan operasi plastik karena terlalu muda," komentar netter. "Aku tidak ingin mengatakan dia melakukan operasi plastik," tambah netter lain. "Ini jelas karena diet ketat," sahut yang lain.

"Wajahnya jauh berbeda dari wajahnya saat masih puber. Aku tidak begitu melihat banyak perbedaan. Foto-foto masa SMP juga jarang yang terlihat bagus. Aku sangat menyesal mengetahui bahwa 'Produce' sudah mulai melukai anak-anak. Jangan melakukan sesuatu yang tidak berguna," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel