Akting Menawan, Sinetron Reza Rahadian 'Masjid Yang Tak Dirindukan' Malah Dapat Rating Rendah?
Instagram/antv_official
TV

Episode perdana sinetron baru Reza Rahadian gagal mengalahkan rating sinetron populer lainnya seperti 'Cinta Suci' dan 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - Selama ini Reza Rahadian dikenal sebagai aktor layar lebar yang banyak meraih penghargaan. Reza dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dan telah memerankan berbagai macam karakter di film.

Kini, Reza tampaknya menjajal tantangan baru dengan kembali berakting di layar kaca. Lewat perannya sebagai Malik, Reza tampil dalam sinetron bertajuk "Masjid Yang Tak Dirindukan".

Di sinetron itu, aktor berusia 32 tahun ini menunjukkan kualitas aktingnya yang memang telah diakui banyak orang. Tampak dalam sebuah adegan Reza dengan mudah berakting menangis saat sedih.

Sayangnya, kehadiran Reza di sinetron "Masjid Yang Tak Dirindukan" tampaknya tak mampu mendongkrak rating sinetron tersebut. Episode perdana sinetron yang tayang di ANTV itu tak menembus Top 10.

Berdasarkan daftar rating yang diunggah akun @dunia_tv, "Masjid Yang Tak Dirindukan" episode Senin (25/3) hanya mampu berada di posisi 11. Sinetron yang juga dibintangi Roy Marten ini meraih rating 2,2 dan share 8,3.


Lihat postingan ini di Instagram

Daily TV Program Senin (25/03)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Dunia TV (@dunia_tv) pada

Rating sinetron "Masjid Yang Tak Dirindukan" kalah dengan sinetron-sinetron populer lainnya. Pada hari tersebut, peringkat pertama dihuni oleh sinetron Irish Bella, "Cinta Suci" dan disusul oleh "Cinta Yang Hilang" di peringkat kedua. Sementara peringkat ketiga diisi oleh sinetron Nikita Willy, "Cinta Buta".

Di hari berikutnya pada Selasa (26/3), "Masjid Yang Tak Dirindukan", kembali gagal meraih rating yang memuaskan. Sinetron religi ini lagi-lagi hanya meraih posisi ke-11 dengan poin rating 2,1 dan share 8,8.

Sementara itu, para penonton setia "Masjid Yang Tak Dirindukan" justru memberikan respon yang positif. Meski ratingnya kalah dengan sejumlah sinetron populer Tanah Air, "Masjid Yang Tak Dirindukan" dinilai memiliki alur cerita yang menarik.

"Tontonan yg dinanti setiap harinya. Team Malik," komentar akun @rezaraline***. "Sy suka banget nonton sinetron ini. Bedaaaa ga seperti sinetron yg lain. Pemainnya oke, ceritanya oke. Ada ilmu agamanya, ada komedinya, kisah cintanya gak ketara alias bukan hal yg utama. betah nontonnya. Suksess @antv_official," komentar akun @apin***. "Keren semoga panjang episode nya," komentar akun @abel__***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel