Rayakan Ulang Tahun Ke-8, A Pink Bakal Balas Cinta Fans Dengan Rilis Single Digital
Musik

Ini merupakan tradisi dari tahun ke tahun untuk merayakan hari jadi A Pink.

WowKeren - Girlgroup populer Korea, A Pink akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada 19 April mendatang. Untuk merayakan hari spesial-nya ini Bomi cs akan menjalankan tradisi mereka dengan merilis lagu istimewa untuk para penggemar.

A Pink memang diketahui memiliki ritual khusus untuk memperingati hari ulang tahunnya. Gadis-gadis ini akan membagikan lagu spesial untuk membayar semua cinta yang telah penggemar mereka berikan selama setahun penuh.

Plan A Entertainment selaku agensi yang menaungi A Pink pada Rabu (27/3) menyatakan bahwa Hayoung cs tengah memproduksi sebuah lagu untuk para penggemar. Lagu ini akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun A Pink pada 19 April di berbagai situs musik online Korea.


"Saat A Pink merayakan ulang tahun kedelapan mereka sebagai sebuah kelompok tahun ini, mereka akan merilis lagu untuk penggemar pada tanggal 19 April sebagai cara untuk membalas para penggemar atas cinta mereka," ungkap perwakilan agensi. "Kami berharap kalian akan menantikannya, karena kalian akan dapat merasakan energi cerah unik A Pink dalam lagu ini."

Pihak agensi masih belum memberi informasi lebih lanjut mengenai judul lagu yang akan A Pink persembahkan nantinya. Namun yang pasti, lagu ini akan berformat digital sehingga tak akan dirilis album fisiknya. A Pink sendiri juga tidak akan berpromosi di acara musik dengan membawakan lagu ini.

A Pink terakhir kali menyapa penggemar dengan merilis album yang bertajuk "Percent" pada Januari lalu. Dalam album ini Na Eun cs berpromosi dengan membawakan lagu utama berjudul "%% (Eung Eung)" dan berhasil membawa pulang 3 trofi penghargaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru