Jessi Akui Selalu Kesal Saat Lihat Closet Pakaiannya di 'I Live Alone'
YouTube/MBCentertainment
TV

Kondisi closet pakaian Jessi sangat berbeda dengan bagian rumah yang lain.

WowKeren - "I Live Alone" saat ini memang menampilkan kehidupan sehari-hari Jessica H.o. atau yang akrab dipanggil Jessi. Rapper berimej seksi itu pun tak ragu membongkar berbagai sudut rumahnya kepada penonton.

Namun, ada satu bagian di rumah Jessi yang selalu membuatnya marah. Bagian itu yakni closet pakaiannya yang tampak sangat berantakan dan penuh oleh baju-baju pelantun "Down" tersebut.

"Aku selalu kesal kapanpun aku berpikir tentang apa yang terjadi di sana (betapa berantakannya closet pakaianku)," ungkap Jessi sembari mengungkap banyaknya baju di closet pakaiannya.

Menariknya berbeda dari closet pakaiannya, area lain di rumah Jessi tampak sangat rapi dengan hanya diisi oleh barang-barang yang ia perlukan saja. Isi kulkas pelantun "Gucci" itu bahkan terlihat rapi meski tak banyak isinya.


Jessi Akui Selalu Marah Saat Lihat Closet Pakaiannya di \'I Live Alone\'

Source: MBC 'I Live Alone'

Penampilan Jessi di "I Live Alone" sendiri sempat menuai sorotan negatif netter. Pasalnya rapper kelahiran tahun 1988 itu dinilai gampang marah dan cemburu. Netter juga menyebut Jessi meremehkan kemampuan bahasa Inggri member "I Live Alone" lainnya dengan berulang kali berkata, "Oh Tuhan".

"Mengapa Jessi bilang 'Oh Tuhan' saat Kian atau Lee Si Eun atau Sung Hoon tidak paham bahasa Inggrisnya? Setiap dia mengatakan hal (dalam bahasa Korea) dengan salah, para panelis hanya tertawa dan imut memperlakukannya tapi dia malah terus marah," kritikan seorang netter saat itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait