Yoon Kyun Sang Tulis Pesan Menyentuh Untuk Kucing Peliharaan Yang Meninggal
Naver
Selebriti

Yoon Kyun Sang juga meminta fans untuk mendoakan kucingnya agar bahagia di surga.

WowKeren - Kabar duka datang dari Yoon Kyun Sang. Pada Kamis (28/3), bintang drama "Clean With Passion For Now" itu mengumumkan salah satu kucing peliharaannya bernama Somi telah meninggal.

Lewat akun Instagram pribadinya, Yoon Kyun Sang menuliskan pesan menyentuh menceritakan momen Somi meninggal. Ia juga meminta fans untuk mendoakan kucingnya agar bahagia di surga.

"Ah, aku tidak tahu bagaimana memulainya. Aku mengatakan hal ini untuk mereka yang menyukai para bayiku (kucing-kucingku). Sekitar pukul 18:00 KST, kucing bungsuku melintasi jembatan pelangi (meninggal)," tulis Yoon Kyun Sang.

"Dia menderita radang paru-paru ketika muntah masuk ke paru-paru saat batuk bola rambut. Pemulihannya tampaknya lambat, tapi kami mengambil lebih banyak foto, sepertinya muntahan mengisi paru-parunya. Sambil memeriksa apakah kondisinya itu peritonitis, itu mungkin terlalu sulit baginya hingga akhirnya ia meninggal."


"Karena dia meninggal mendadak, aku tidak bisa menyaksikan momen terakhirnya. Aku membiarkannya pergi setelah mengucapkan selamat tinggal dengan menangis. Ada banyak hal yang kulewatkan saat menulis ini."

"Namun tidak ada satu pun yang terlambat ditangani, kami juga tidak melakukan kesalahan. Aku juga berterima kasih kepada rumah sakit yang sudah melakukan yang terbaik."

"Mungkin (kucing) bungsu kami, Somi ingin cepat-cepat beristirahat karena ini terlalu berat baginya. Tidak ada yang memulai hubungan dengan memikirkan perpisahan. Aku menangis bahkan ketika menulis pesan ini. Kepalaku sakit dan rasanya dadaku seperti terbakar."

"Hewan peliharaan. Aku sekali lagi meminta kalian untuk tidak mengadopsi mereka berdasarkan alasan sederhana karena rasa ingin tahu dan keserakahan yang egois. Aku juga meminta doa kalian untuk Somi kami agar dia bisa bahagia, sehat dan bersenang-senang di tempat yang lebih baik dengan orang-orang dan teman-teman yang lebih baik daripada aku. Terima kasih. Maaf karena tidak menjadi ayah yang baik, anakku," pungkas Yoon Kyun Sang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait