Gading Marten Sudah Siapkan Kado Manis Untuk Ulang Tahun Gempita Yang Ke-17
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sekarang ini Gading Marten mengaku tengah melengkapi hadiah manisnya untuk sang anak.

WowKeren - Kasih sayang Gading Marten kepada putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten sudah tak perlu diragukan lagi. Gading sering menunjukkan rasa cintanya kepada Gempita lewat foto serta video yang dibagikan di YouTube. Bahkan Gading menamai channel YouTubenya dengan nama Papa Gading.

Rasa cinta kepada Gempita juga ditunjukkan dengan hal lain yang bersifat jangka panjang yang disiapkan oleh Gading. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan mengaku sudah menyiapkan hadiah spesial untuk ulang tahun Gempita yang ke-17. Wah apa kira-kira hadiah Gading untuk Gempita nanti?

Gading rupanya ingin memberikan buku berisi kumpulan foto Gempita di hari jadinya yang ke-17 nanti. "Good idea (buku kumpulan foto Gempi). Nanti lagi dikumpulin fotonya, mungkin pas dia ultah ke-17 diterbitin ah. Nanti gue sudah tua banget," kata Gading ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Sementara itu, Gading mengatakan bahwa putrinya sekarang ini sering berganti-ganti suasana hati sehingga tak mudah saat difoto. "Anak umur 4 tahun, ada mood-mood-nya. Kadang enggak mau foto, nanti kadang-kadang dia minta foto," pungkas Gading.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru