HUT ke-48 Prambors, Desta dan Nycta Gina Ungkap Suka Duka Jadi Penyiar Radio
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam rangkaian acara ulang tahunnya, Prambors juga mengadakan pencarian penyiar baru.

WowKeren - Sudah 48 tahun radio Prambors mengudara. Menginjak usia hampir setengah abad, Prambors akan menggelar sebuah event yakni Youth Fest 2019.

Dua penyiar andalan Prambors, yakni Desta dan Nycta Gina akan dilibatkan dalam acara tersebut. Keduanya pun mengungkap suka duka menjadi seorang penyiar radio di Prambors.


"Sejujurnya kalau siaran di sini berasa lebih muda sih. Soalnya ketemunya sama anak muda terus, beritanya yang diulas tentang anak muda terus," ungkap Gina. "Update anak-anak milenial masa kini, jadi yaa rasanya biar umur nambah terus tapi jiwanya tetep seumuran sama mereka."

"Dan dari 2012 hampir 7 tahun bertahan. Aku pribadi akhirnya aku menemukan kebahagiaan dari siaran. Aku menemukan kalau 'gue seneng nih siaran,'" imbuh Gina. "Tapi kalau misalnya apa yang membuat aku bertahan selama 7 tahun mungkin ya itu biar kawula muda yang menilai. Alhamdulillah sejauh ini kontrak aku masih diperpanjang."

Sedangkan Desta mengatakan bahwa menjadi seorang penyiar adalah jiwanya selain bermusik. Selain itu, Desta merasa nyaman menjadi seorang penyiar karena tidak perlu memperhatikan penampilannya.

"Sebenarnya jiwa saya adalah penyiar," tutur Desta. "Dan dan karena saya orangnya enggak mau ribet ini itu bahkan enggak perlu make-up, enggak perlu kelihatan harus gimana. Tiap hari gue siaran pake sendal jepit, celana pendek jadi lebih menyenangkan siaran radio."

Youth Fest 2019 akan diselenggarakan pada 29 Juni 2019 di Plaza Parkir Timur Senayan. Dalam Youth Fest 2019 sendiri akan ada penampilan band Naif, Stars and Rabbits serta Sisitipsi. Selain acara tersebut, pencarian penyiar baru Prambors atau Wadyabala Hunt juga dilakukan dalam rangkaian ulang tahun Prambors ke-48 ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...