Luna f(x) Diejek Norak Gara-Gara Pamer Foto Seksi Sok Candid
Selebriti

Luna memamerkan tubuhnya yang seksi lewat sederet foto berikut ini.

WowKeren - Luna f(x) kembali mendapat komentar negatif terkait aktivitasnya di media sosial. Kali ini idol besutan SM Entertainment tersebut diejek norak karena foto-foto yang baru saja diunggahnya.

Dalam foto, Luna memamerkan bentuk tubuh idealnya dengan hanya mengenakan kaus yang bagian belakangnya diikat dan celana legging. Ia berpose seksi di lantai sambil mengenakan topi.

Luna dituding sengaja berpose seperti orang yang difoto candid padahal sedang berada di rumahnya sendiri. Netter membanjirinya dengan cibiran dan ejekan.


"Ini membuatku sedih karena dia harus mengatur alarm untuk mengambil foto seperti ini," komentar netter. "Dia mengambil foto yang dibuat-buat bahkan saat berada di rumah," tambah netter lain. "Dia jelas sudah menjadi tukang cari perhatian sepenuhnya," sahut yang lain. "Maaf tapi dia norak sekali sengaja berpose sok candid seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, netter juga membahas tubuh Luna yang semakin kurus. "Tidak peduli berapa banyak berat badannya turun, tubuhnya bukanlah tubuh yang orang anggap cantik. Tolong jaga kesehatan saja," kata netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru