Rizky Febian Ingin Kolaborasi Bareng Park Bo Gum yang Pernah Nyanyikan Lagu 'Kesempurnaan Cinta'
Instagram/rizkyfbian
Musik

Park Bo Gum sempat menyanyikan lagu milik Rizky Febian tersebut saat menggelar jumpa fans di Indonesia belum lama ini.

WowKeren - Rizky Febian dikenal sebagai penyanyi muda yang sudah memiliki segudang prestasi. Tak hanya itu, putra sulung komedian Sule tersebut juga banyak meluncurkan lagu-lagu hits dan disukai masyarakat.

Tak hanya masyarakat Indonesia, lagu Rizky pun sampai dikenal oleh aktor tampan asal Korea Selatan, Park Bo Gum. Hal tersebut terbukti saat Bo Gum menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky saat menggelar jumpa fans di Jakarta, pada 23 Maret lalu.

Mengetahui hal tersebut, Rizky pun merasa senang dan berterima kasih kepada Bo Gum yang menyanyikan lagunya. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut juga mengaku mengidolakan hingga menonton drama yang dibintangi Bo Gum.

"Iya terima kasih buat Park (Bo Gum) sudah nyanyin lagu saya," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (28/3) malam. "Saya nge-fans sama dia karena saya nontonin drama dia, jadi saya kaget kalau yang nyanyi ternyata dia."

Sebelumnya, Rizky juga mengunggah potongan video saat Bo Gum menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" di Instagram. Pelantun lagu "Penantian Berharga" tersebut juga berharap bisa berkolaborasi dengan Bo Gum suatu hari nanti.

"Saya berharap bisa bertemu (Bo Gum) terus bisa kerja sama, amin," ungkap Rizky. Sementara itu, Rizky baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Solo Pria Terdahsyat, di ajang Dahsyatnya Awards 2019.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait