Muzdalifah Resmi Dilamar Pria Brondong, Nassar Ikut Beri Tanggapan
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Sebagai mantan suami, Nassar ikut memberikan tanggapan tentang acara lamaran Muzdalifah.

WowKeren - Hubungan Muzdalifah dan kekasihnya yang bernama Fadel Islami semakin dekat menuju ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, Muzdalifah sudah resmi dilamar oleh Fadel pada Rabu (27/3).

Kabar Muzdalifah yang berencana akan menikah lagi untuk yang keempat kalinya pun ditanggapi oleh sang mantan suami, Nassar. Pedangdut berusia 31 tahun tersebut ikut merasa bahagia serta memberikan ucapan selamat untuk Muzdalifah dan Fadel.

"Ya Allah, selamat semoga sukses dan lancar," ujar Nassar saat diwawancarai awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Jumat (29/3). "Gampang nanti saya kasih selamat."

Lebih lanjut, Nassar juga ditanya mengenai kemungkinannya untuk menghadiri acara pernikahan Muzdalifah dan Fadel. Pelantun lagu "Seperti Mati Lampu" tersebut berencana datang jika diundang. "Insya Allah kalau diundang saya datang," ungkap Nassar singkat.

Sementara itu, Fadel memberikan Muzdalifah seserahan berupa cincin berlian, uang tunai, hingga sejumlah makanan serta roti buaya. Kendati begitu, pasangan yang terpaut usia 15 tahun tersebut belum membeberkan tanggal pernikahan mereka kepada publik. Muzdalifah pun berharap Fadel adalah jodoh terbaiknya.

"Ini sudah memasuki lamaran kan, pasti kan insya Allah (semakin dekat ke) hari pernikahan," ucap Muzdalifah beberapa waktu lalu. "Sudah harus bisa memikirkan ke sana kan. Mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru