Intip Ekspresi Panik Tom Holland Saat Pantatnya Terbakar di Pemotretan Berikut Ini
Man About Town/Michael Muller
Selebriti

Pemotretan untuk sampul majalah Man About Town ini dilakukan aktor 'Spiderman: Far from Home' tersebut di tepi pantai dan mengusung konsep seksi.

WowKeren - Tom Holland tentunya menjadi salah satu aktor muda yang paling diperhitungkan di industri hiburan Hollywood, terutama saat ia digaet MCU untuk memerankan karakter Peter Parker alias Spiderman. Maka dari itu, tak heran jika wajah tampan aktor berusia 22 tahun ini kerap wara-wiri dalam sejumlah cover majalah.

Belum lama ini, aktor asal Inggris tersebut didapuk menghiasi sampul majalah Man About Town. Pemotretan ini mengusung konsep seksi, di mana aktor "Spider-Man: Homecoming" tersebut tampak berpose di sekitar pantai dalam sejumlah foto yang dipublikasikan.

Salah satu foto yang cukup menjadi sorotan adalah saat Tom berpose duduk di atas kursi yang diletakkan di bibir pantai. Menariknya, kursi yang diduduki oleh aktor tampan ini tampak terbakar separuhnya. Tom sendiri terlihat mengenakan jaket berwarna tosca dan celana hitam yang digulung bagian bawahnya.

Sekilas, foto ini memang tampak keren dan estetis. Namun siapa sangka, di balik pengambilan foto ini, rupanya Tom sempat mengalami kepanikan lantaran api di kursi tersebut tertiup angin hingga menjalari celananya dan membuat pantatnya hampir terbakar.


Foto dan video di balik pemotretan ini pun langsung ramai menjadi bahasan hangat di media sosial. Sejumlah penggemar merasa kasihan pada Tom, sedangkan sebagian lainnya justru mengaku sangat terhibur akan ekspresi panik aktor kelahiran 1996 tersebut.

"Foto pertama: OMG dia sangat tampan!! Foto kedua: hahahahahahaha," komentar salah satu penggemar. "Maafkan aku Tom, aku tertawa melihat ini," sahut lainnya. "Sejujurnya ketampanan di foto pertamanya langsung luntur saat dia terlihat panik di foto kedua," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait