Muzdalifah Pamer Potret Keluarga Bahagia Bareng Calon Suami Brondong, Netter Pro-Kontra
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Setelah resmi dilamar, Muzdalifah memamerkan foto bersama kelima anaknya dan sang kekasih brondong bak sudah menjadi satu keluarga di Instagram belum lama ini.

WowKeren - Muzdalifah kini sedang mempersiapkan diri jelang pernikahannya yang keempat. Sebelumnya, Muzdalifah sudah resmi dilamar oleh kekasih brondongnya yang bernama Fadel Islami belum lama ini.

Saat dilamar Fadel, Muzdalifah menerima seserahan berupa cincin berlian, uang tunai, hingga sejumlah makanan seperti roti buaya. Usai acara lamaran, mantan istri Nassar tersebut akhirnya memamerkan foto bersama kelima anaknya dan Fadel di Instagram pada Jumat (29/3).

"Ya Alloh ya rabb Aku memohon kpd Mu Berikhan aku kebahagiaan," tulis Muzdalifah di Instagram. "Rejeki yg barokah & kesejahtraan d dunia & Akhirat & lindunginlah keluarga ku yg aku sayangin , & cintai & jgalah mereka."


Usai melihat foto yang diunggah Muzdalifah tersebut, para netter memberikan beragam komentar. Ada yang masih sinis lantaran Muzdalifah menikah lagi dengan pria yang lebih muda, meski sudah tiga kali gagal berumah tangga. Namun, ada juga yang mendoakannya agar bahagia dan berjodoh dengan Fadel.

"Padahal anak udah gede2 gitu..tinggal fokus saja mikirin anak dan mikirin akherat bukan mikirin kawin..toh ibu juga sudah tua kaan mending nanti klw dapat suami yg baik," sindir akun @nina******na86. "Kasian anak gadis nya. Hahahah. Emak nya ngebet bgt sm brondong trusssssssssss," sahut akun @fitrib******tar65.

"Amin... Semoga Allah selalu menjagamu dan keluarga kecilmu mbakyu ... Selalu diberi kebahagiaan dunia dan akhirat ..." komentar akun @dr_sa****daqq. "Aamiin.... mntap mbak, udah punya ank 5, msh bsa dpet jaka... yg penting ga jdi 'pelakor'," sambung akun @arya.sa****a.5099.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait