Tata Liem Ngamuk Hingga Jambak-Jambakan, Barbie Nouva Cuma Panjat Sosial?
Instagram
Selebriti

Tata Liem dikenal sebagai salah satu manajer artis yang ternama. Belum lama ini ia bertengkar hebat dengan Barbie Nouva. Nama Via Vallen ikut terseret.

WowKeren - Sosok Tata Liem dikenal sebagai salah satu manajer artis yang ternama. Namun siapa sangka, belum lama ini Tata dikabarkan bertengkar hebat dengan penyanyi Barbie Nouva. Waduh, kenapa?

Diduga konflik itu bermula saat Tata menghapus foto Via Vallen di deretan artis-artis berprestasi. Tata mengganti foto Via dengan dirinya.

"Hai...madame @lambe_turah terimakasih sudah tidak memasukan nama saya Madame Kelinci Tata Liem di jajaran Kelinci Lokal Tanah Air," tulis Tata. "Walau sebenarnya Saya madame kelinci Lokal yang asli dan terbukti keasliaannya lho."

"Yang hits menggemaskan dan glamour dan berprestasi ini , selalu di sayang para Diva dan sosialita indonesia , HARUS NYA sebanding dengan para Diva Diva dunia ini," lanjut Tata. "@agnezmo @anggun_cipta @claurakiehl yang glamour dan dan hits juga berprestasi spt madame kelinci ... Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih."

Hai...madame @lambe_turah terimakasih sudah tidak memasukan nama saya Madame Kelinci Tata Liem dijajaran Kelinci Lokal Tanah Air, walau sebenarnya Saya madame kelinci Lokal yang asli dan terbukti keasliaannya lho, yang hits menggemaskan dan glamour dan berprestasi ini , selalu di sayang para Diva dan sosialita indonesia , HARUS NYA sebanding dengan para Diva Diva dunia ini @agnezmo @anggun_cipta @claurakiehl yang glamour dan dan hits juga berprestasi spt madame kelinci ... Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih... #madamekelinci #madamekelincitataliem #madamekelinciglamour #madamekelincicantik #madamekelincilovers #kelincilokal #kelincilokalmadamekelinci #madamekelincikelincilokalindonesia #kelincilokaltataliem #kelincilokaltataliem #lambeturah #artisberprestasi #lambeturah??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madame Kelinci Tata Liem (@madamekelincitataliem) pada

Unggahan Tata mendapat cibiran pedas dari Barbie. Barbie merasa tidak terima jika Tata mengaku sebagai diva berprestasi.

"Duyyyyy syedih banget ya mbabro (bingung mau manggil nya apa, makhluk astral) Jelas jelas diva berprestasi yang masuk jajaran kelinci lokal indonesia yang go internasyional," balas Barbie. "Bukan mayat hidup yang muncul lagi kepermukaan bumi ni kalau makhluk dua dunia gini mah go luar angkasa ja."


"Min @lambeturah ni manusia jenis apa? Knpa dia pgen bgt masuk list ni ckckckkc dan KENAPA HARUS FOTO MBA VIA DI TANGGALKAN," tambah Barbie. "DI BKIN 5 DONG KALAU MAU CKCKCKCKCKC JGN NGAYAL TERLALU TINGGI tsay NANTI SAMPAINYA KE RUMAH TUHAN LO !!!!!"

Usai keributan di media sosial, Tata dan Barbie disebut-sebut ricuh di sebuah kafe di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut keterangan saksi, Tata awalnya menikmati suasana bersama rekan-rekannya.

Namun Barbie tiba-tiba datang dan mengambil gelas di meja Tata. Barbie langsung menyiram air itu ke tubuh Tata. Seolah tak terima, Tata beradu mulut hingga saling jambak.

Tata Liem Sindir Barbie Nouva Pansos?

InstagramStory

Barbie belum lama ini angkat bicara. Ia mengaku kesal dengan Tata.

"Aku tuh kesal sama dia. Aku memang sudah lama memendam perasaan kesal sama dia," ujar Tata dilansir Kapanlagi pada Minggu (31/3). "Gini deh aku mau tanya, sosial media dibuat untuk dikomentari kan?"

"Nah, dia ini bikin kesal aku, aku komentar baik-baik, eh dia malah ngatain aku ani-ani (wanita simpanan), bilang aku hasil operasi plastik lah," tambah Barbie. "Memang dia punya bukti? Mulutnya itu enggak enak, keterlaluan. Dia yang nantangin aku, dia ngajak ketemu. Kebetulan akhirnya ketemu, ya aku kasih pelajaran saja sekalian."

Sementara itu, lewat akun Instagram Story miliknya, Tata menulis panjang kekesalannya. Ia diduga menyindir Barbie panjat sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru