Yeji ITZY Dibilang Seram dan Galak Saat Pasang Ekspresi Wajah Seperti Ini di Bandara
Selebriti

Ekspresi wajah Yeji saat baru pulang dari Jepang bersama rekan-rekan satu grupnya dan mendarat di Bandara Gimpo ini disebut seram dan agresif oleh para netter.

WowKeren - Meski baru saja debut, ITZY langsung mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit yang dibuat terpesona oleh girl grup besutan JYP Entertainment yang juga junior satu agens Twice tersebut.

Akhir pekan lalu, ITZY memberikan dukungan untuk Twice dengan berangkat ke Jepang untuk menonton konser mereka di Tokyo. Kelima personel ITZY kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Gimpo Minggu (31/3) kemarin.


Yeji ITZY Dibilang Seram dan Galak Saat Pasang Ekspresi Wajah Seperti Ini di Bandara

Newsen

Pada kesempatan ini, Yeji terlihat cantik dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Pelantun "Dalla Dalla" itu tampak mengenakan sweter kedororan yang dipadukan dengan celana jins.

Sebuah artikel yang memuat foto Yeji di Bandara Gimpo dipublikasikan media Korea Newsen. Foto pemilik nama lengkap Hwang Yeji ini pun menjadi perhatian para netter.

"Dia nggak seberapa memberikan kesan yang positif," komentar netter. "Kesannya cukup seram," kata netter lainnya. "Aku pasti akan takut kalau melihatnya malam-mala dengan pakai makeup putih," ujar yang lain.

"Dia punya fitur wajah yang benar-benar seperti kucing," kata netter. "Dia punya jenis wajah yang kelihatan mempesona di panggung tapi aslinya seram," komentar netter yang lain. "Dia kelihatan sangat agresif," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...