2PM Kejutkan Fans Dengan Unggah Foto Proyek Jepang Misterius
Musik

Setelah lama tak terdengar kabarnya 2PM kembali memberi isyarat akan melakukan sebuah proyek melalui foto misterius yang diunggah pada akun Twitter Jepang resmi milik grup tersebut.

WowKeren - Kabar gembira bagi para Hottest (nama penggemar 2PM). Pasalnya, setelah lama tak terdengar kabarnya 2PM kembali memberi isyarat akan melakukan sebuah proyek Jepang bersama. Hal ini terlihat pada sebuah foto misterius yang diunggah melalui akun Twitter Jepang resmi milik 2PM.

Pada hari Minggu (31/3), JYP Entertainment merilis sebuah teaser foto melalui akun Twitter resmi Jepang grup tersebut. Gambar tersebut menampilkan tangan keenam anggota yang bergabung bersama dengan jari-jari yang saling terkait sehingga terlihat membentuk heksagon.

Di tengah gambar tersebut terlihat kata-kata "Cooming Soon" terpajang sangat besar. Mengikuti gambar tersebut, pihak JYP Entertainment menambahkan judul yang bertuliskan tanggal hari ini (1/4) yang menyebabkan banyak penggemar bertanya-tanya.

Pihak agensi masih belum memberi informasi lebih lanjut mengenai maksud dari foto tersebut. Namun, beberapa penggemar percaya bahwa kejutan untuk penggemar Jepang akan segera keluar.

Seperti yang diketahui bahwa ketiga anggota 2PM kini tengah menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea. Taecyeon, Jun.K, dan Wooyoung saat ini sedang menjalani kewajiban wajib militer mereka.

Beberapa anggota yang belum memasuki militer kini tengah disibukkan dengan kegiatan individu masing-masing. Seperti Junho yang kini tengah menjalani proses syuting untuk drama terbarunya berjudul "Confession".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait