Tata Liem 'Ejek Babi', Barbie Nouva Pegang Gelas Bir Curhat Panjang Soal Haters
Instagram
Selebriti

Netter menyindir Barbie Nouva bukanlah artis terkenal. Ia pun kesal dengan pesan-pesan memojokkan. Akhirnya, Nouva menyebut haters sebagai fans yang tertunda.

WowKeren - Perseteruan antara manajer artis Tata Liem dan penyanyi Barbie Nouva agaknya memanas. Belum lama ini Tata diduga mengejek Nouva "babi". Bahkan Barbie Kumalasari juga ikut melontarkan kalimat satire.

Tidak sedikit netter yang menghujat Nouva. Banyak yang menyindir Nouva bukanlah artis terkenal. Seolah menjawab sindiran netter, Nouva menulis curhatan panjang lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto unggahannya, Nouva tampak memegang gelas berisi bir bersama teman-temannya. Potret itu rupanya foto kalender yang dibintanginya.

"Happy is a form of gratitude Us to God. Dear all netizen yang sempat terkejut dan sempat tanya ai ini artis apa bukan?" tulis Nouva. "Then .... pemahaman dangkal arti kata di atas itu membuat kalian saling berseteru."

Nouva pun menjelaskan panjang tentang arti artis dan seni. Ia menyayangkan anggapan awam orang-orang tentang seorang artis yang harus terkenal.

Happy is a form of gratitude Us to God ♡ • Dear all netizen yang sempat terkejut dan sempat tanya ai ini artis apa bukan 😏 ? Then .... pemahaman dangkal arti kata di atas itu membuat kalian saling berseteru. Well ai coba jelaskan di bawah ini : ( Art ) Dalam bahasa inggris berarti SENI ( is ) Dalam bahasa Inggris biasa digunakan jika subject adalah orang ketiga tunggal. Kita pasti mengingat bahwa dalam setiap bahasa, sudut pandang orang itu ada berbagai macam jenis bukan? Namun, pada bahasa Inggris, penggunaan Is ini hanya dapat terpakai untuk orang ketiga tunggal seperti misalnya He (Dia laki-laki), She (Dia Perempuan) dan It (Kata Benda) So Artis is mean PELAKU SENI , JADI bagi siapapun mereka yang mengerjakan, apalagi menggeluti dan mendalami segala sesuatu ttg seni adalah artis. Sedang pemahaman awam orang - orang yang sok pintar mendefinisikan seorang artis haruslah terkenal. ( dan ai cuma mau bilang itu yang di namakan salah kaprah ) Apapun yang dilakulan seseorang selama berhubungan dengan seni budaya, seni tarik suara, seni peran, wtf lah ya. Intinya semuanya artis. Thats why ada tingkatan yg di namakan Selebritis ( dalam bahasa inggris " Celebrity " ) bagi mereka yang menggeluti dunia seni yang sudah menjadi lebih di kenal oleh khalayak masyarakat. Faham ora ????? Klw masih gk faham its mean Dablek !!!! Klw sebenernya faham tapi pura - pura gak faham apalagi masih DM dengan kata - kata memojokan yah artinya kalian adalah Fans Ai yg tertunda. Yang pasti ai mau ucapkan TERIMA GAJIH (Syukur kalau di hujat dapet duit, tp kalau di Ghibah inshaallah dapet pahala) So gumawoyoe ... atas segala bentuk perhatiannya. 😘😊🤗 Bang Bang Tap Tap #kelincilokal #savekelincilokalasli


Sebuah kiriman dibagikan oleh BAE Brown (@official.barbienouva) pada

Nouva mengaku kesal dengan netter yang mengirim pesan memojokkan. Ia bahkan menyebut haters sebagai fans yang tertunda.

"Faham ora ????? Klw masih gk faham its mean Dablek !!!!" tulis Nouva di akhir tulisannya. "Klw sebenernya faham tapi pura - pura gak faham apalagi masih DM dengan kata - kata memojokan yah artinya kalian adalah Fans Ai yg tertunda."

"Yang pasti ai mau ucapkan TERIMA GAJIH (Syukur kalau di hujat dapet duit, tp kalau di Ghibah inshaallah dapet pahala)," lanjut Nouva. "So gumawoyoe ... atas segala bentuk perhatiannya. Bang Bang Tap Tap #kelincilokal #savekelincilokalasli."

Perseteruan Tata dan Nouva bermula saat Tata menghapus foto Via Vallen dan menggantinya dengan foto sendiri. Melihat kelakuan Tata, Nouva memberikan komentar pedas.

Hingga pada akhirnya Tata dan Nouva bertengkar di sebuah kafe. Video mereka saling menjambak pun beredar viral di media sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel