Go Jun Hee Tak Terima Diisukan Jadi Wanita Panggilan Seungri dan Siap Ambil Jalur Hukum
Naver
Selebriti

Go Jun Hee diduga wanita yang dipanggil Seungri untuk hibur investor asing dan disebut jalang oleh Choi Jong Hoon. Simak pernyataan yang dirilisnya melalui Instagram ini.

WowKeren - Belum lama ini, SBS menyiarkan liputan seputar skandal Burning Sun melalui program dokumenter "Unanswered Questions". Mereka melaporkan bahwa Seungri menggunakan pesta ulang tahunnya pada 2015 untuk menghibur para investor asing dari Jepang.

Terungkap percakapan antara Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon di grup chat. Seungri menyebut tentang persiapan pesta, sedangkan Jung Joon Young menyinggung tentang para wanita. Choi Jong Hoon memberitahu bahwa aktris A sedang berada di New York dan menyebutnya jalang. Muncul spekulasi bahwa aktris yang dimaksud Seungri dan kawan-kawan dalam grup chat adalah Go Jun Hee.

Go Jun Hee langsung membantah tegas dugaan tersebut melalui komentar di Instagram. Senin (1/4), bintang drama OCN "Possessed" itu kembali menegaskan dirinya bukan wanita panggilan Seungri dengan merilis pernyataan di Instagram. Berikut isinya:

"Halo. Ini Go Jun Hee. Aku memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang situasi saat ini, dan kepalaku penuh dengan begitu banyak pikiran. Aku tidak bisa tinggal diam lagi tentang rumor baru-baru ini yang tidak berdasar tentangku yang menyakiti keluarga dan para penggemar yang kucintai, jadi aku menulis ini dengan hati-hati."

"Dua minggu lalu setelah siaran 'Unanswered Questions', aku menerima banyak panggilan dari kenalan yang melihat namaku di hasil pencarian terkait. Tapi karena ini sama sekali tidak berhubungan denganku, aku meyakinkan mereka yang menghubungiku dan tidak menanggapi setiap spekulasi. Namun, situasi semakin membesar setiap hari, dan jelas tidak benar, aku menjadi orang yang terkait dengan situasi tersebut (di mata publik)."


"Termasuk apa yang telah dilaporkan oleh beberapa media, aku ingin menyatakan dengan jelas bahwa aku tidak ada hubungannya dengan apa yang dikatakan rumor."

"Seungri adalah orang yang kukenal selama bekerja di industri yang sama, dan karena kami berdua berada di bawah YG Entertainment, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak mengenalnya. Namun, benar-benar salah bahwa aku menghadiri pertemuan bisnis Seungri dan menghibur mereka, diminta untuk hadir, atau terlibat dalam situasi apa pun dalam masalah ini."

"Aku merasa frustrasi dan benar-benar ingin bertanya apakah aktris yang mereka sebut di grup chat KakaoTalk sebenarnya adalah diriku, dan jika demikian, kenapa mereka menyebutku. Jika bukan, aku ingin bertanya kenapa mereka tidak angkat bicara saat aku disebut sebagai aktris ini."

"Pada akhirnya, terlepas dari niat dan kebenaran, aku menjadi pusat rumor ini dan menjadi korban dalam situasi ini, yang sangat memalukan bagi seorang aktris. Sangat menyedihkan bahwa fokusnya adalah pada korban, yang dikritik dan dikonsumsi sebagai gosip, alih-alih pada pelaku yang relevan."

"Aku memutuskan bahwa aku tidak bisa melepaskan ini karena rasa sakit yang dialami keluarga yang kucintai karena 'spekulasi XXX' dan aku mengungkap posisiku sekarang."

"Bukan sebagai aktris, tapi sebagai manusia dan wanita, aku merasakan kekecewaan dan kesengsaraan besar di media dan netizen yang menyebarkan informasi palsu seolah-olah itu benar, dan akan mengambil tindakan hukum tanpa belas kasihan terhadap mereka yang menyebar secara ilegal atau mereproduksi informasi palsu tentangku."

"Aku berdoa agar aku terbukti tak bersalah melalui penyelidikan jaksa di masa depan. Aku minta maaf karena membuat semua orang prihatin. Terima kasih dan aku minta maaf kepada semua orang yang mendukung dan mempercayaiku sepanjang spekulasi yang tidak masuk akal. Go Jun Hee."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel