Kena Cacar Air Penuh Semuka, Kartika Putri Minta Doa
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengabarkan kondisi terkini kesehatannya melalui Instagram Story pribadinya. Ia membagikan potret tangan dan wajahnya yang penuh bintik merah.

WowKeren - Kartika Putri memberikan kabar yang kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya melalui Instagram pribadinya. Istri dari Habib Usman bin Yahya itu bercerita jika dirinya tengah terserang cacar air.

Kartika pun mengabarkan kondisi terkininya melalui fitur Instagram Story belum lama ini. Ia memotret bagian tangan dan wajahnya dengan bintik merah.

Dalam unggahannya, Kartika tampak memperlihatkan wajahnya yang penuh dengan bentol-bentol. Seolah tak ingin dicibir soal aurat, Kartika pun menutupi sebagian foto dengan warna hitam. Tak lupa, ia meminta doa untuk kesembuhannya.


"Di tangan aja sedih. Ini sudah ke wajah dan leher. Mohon doanya ya semua biar aku cepat sembuh. Aamiin...," tulis Kartika sambil menunjukkan tangannya.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Kartika juga turut mengucapkan terima kasih pada sang suami lantaran selalu memuji kecantikannya meskipun wajahnya dipenuhi banyak cacar air. Habib memang dikenal sebagai suami yang begitu perhatian dan sayang ke istri.

"Doain ya semua besok enggak makin banyak... Makasih ya @habibusmanbinyahya atas support yang bilang aku tetep cantik. Simple word but it means a lot for me," tulis Kartika. "Abaikan bibir bengkak karena tumbuh di bibir juga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait