Jo Byeong Gyu Tuai Pro Kontra Usai Dikonfirmasi Hadir di 'I Live Alone'
Naver
TV

Jo Byeong Gyu sebelumnya telah dikonfirmasi hadir di 'I Live Alone'. Namun, berita ini menimbulkan reaksi beragam, dan beberapa bahkan mengaitkannya dengan Seungri.

WowKeren - Pada Selasa (2/4), telah dikabarkan bahwa aktor tampan Jo Byeong Gyu akan hadir di program acara MBC "I Live Alone". Meski demikian, jadwal tayangnya belum bisa dipastikan. Sebab agensi sang aktor dan pihak acara masih mendiskusikan jadwal syuting dan tayangnya.

Di program tersebut, Jo Byeong Gyu akan memperlihatkan aktivitas sehari-harinya, mulai dari pagi hingga malam hari. Sehingga, ada banyak penggemar yang menyambut baik berita ini.

Sayangnya, juga ada netter yang menanggapi berita ini dengan sinis. Beberapa dari mereka merasa tidak setuju dengan keputusan "I Live Alone" menampilkan Jo Byeong Gyu dalam acara ini. Mereka bahkan mengaitkan Jo Byeong Gyu dengan Seungri dan Lee Jong Hyun.

"PD dari 'I Live Alone' hanya mengambil resiko besar, sementara acara telah berjalan dengan sangat baik," tulis seorang netter. "Para member 'I Live Alone' baik-baik saja., mengapa harus Jo Byeong Gyu teman Seungri dari sekian banyak orang? Aku tidak akan menontonnya," imbuh netter yang lain. "I Live Alone tidak belajar dari saat mereka mempromosikan toko Seungri?" sahut netter yang lain. "Mereka mengcasting pria yang tinggal bersama Lee Jong Hyun?" pungkas netter lainnya.

Meski demikian, masih ada banyak netter dan penggemar yang memberikan komentar baik. Sehingga, mereka pun memberikan pembelaan terhadap kekasih Kim Bo Ra tersebut.

"Aku sangat menyukai pria ini, dan benar-benar berharap dia tidak terlibat," kata netter. "Bisakah kita tidak menuduh orang yang tidak bersalah?" sahut netter yang lain. "Dia tidak dekat dengan Seungri. Dan dia berfoto dengannya beberapa bulan sebelum skandal Burning Sun mencuat. Dan jika itu cukup untuk membuatnya berteman atau terlibat, maka idol yang pernah berfoto dengan Seungri di masa lalu juga terlibat. Itu sangat tidak masuk akal," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru