Buku Nikah Bella Luna Ternyata Beli di Pasar Senen, Awalnya Cuma Buat Koleksi?
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Fakta ini terungkap setelah Eko Hendro Prayitno alias Nana menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait kasus dugaan menghilangkan asal usul perkawinan.

WowKeren - Kasus dugaan menghilangkan asal usul perkawinan yang menimpa suami Bella Luna, Eko Handro Prayitno alias Nana masih terus bergulir. Yang terbaru, pihak kepolisian baru saja memeriksa Nana atas kasus ini. Dari pemeriksaan ini terungkap fakta mengejutkan soal buku nikah Nana dengan Bella Luna.

Nana mengatakan kepada penyidik Polres Bekasi Barat bahwa buku nikahnya dengan Bella Luna ternyata hanya dibeli di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. "Jadi dijawab oleh saudara Nana, jadi buku nikah itu belinya di (Pasar) Senen lima tahun yang lalu," kata kuasa hukum Nana, Indraguna seperti dilansir detikHot, Rabu (3/4).


Indra mengatakan bahwa kliennya membeli buku nikah tersebut hanya untuk barang simpanan saja. Namun kemudian dimanfaatkan saat Nana menikah dengan Bella Luna belum lama ini. Lagi-lagi Indra menjelaskan bahwa buku nikah tersebut hanya untuk kepentingan koleksi pribadi.

"Pada saat dibeli itu kan memang banyak dijual di sana. Setelah itu tujuan buku itu dibeli ya untuk simpen-simpen aja. Karena ada yang jual, enggak dipakai apa-apa," lanjut Indra. "Nah pada saat pernikahan Bella Luna, buku itu ditempel foto sama saudara Eko (Nana). Cuma foto doang, enggak ada nama. Jadi kepentingannya itu cuma untuk foto pribadi."

Lebih lanjut Indra menduga salah satu teman Bella mengabadikan buku nikah sang artis yang membuatnya viral di media sosial. "Entah kenapa itu yang mengupload. Entah temen Bella itu kayaknya, jadi temen Bella itu memfoto, nah foto tersebut diviralkan," jelas Indra.

Fakta tentang buku nikah Bella Luna dan Nana hanya dibeli di Pasar Senen pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Terlebih setelah dibagikan oleh akun Instagram @selebmania. Sejumlah netter memberikan komentar berupa emoji atas fakta tersebut. "(Emoji tertawa)," tulis seorang netter. "(Emoji)," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...