Via Vallen Kembali Disindir Soal Julukan Ratu Cover Meski Video Klip 'Ketika' Jadi Trending
Instagram/viavallen
Musik

Julukan Ratu Cover disematkan kepada Via Vallen lantaran sering menyanyikan lagu milik orang lain. Lagu 'Ketika' adalah bukti bahwa Via bisa menciptakan karya sendiri.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul "Ketika". Video klip lagu "Ketika" pun sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali di YouTube, meski baru dirilis pada Senin (1/4).

Bahkan, video klip lagu "Ketika" berhasil masuk trending YouTube di posisi ke-46 saat berita ini ditulis. Lagu tersebut rupanya diproduseri dan diciptakan oleh Via. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga menyutradarai sendiri video klip lagu "Ketika".

Video klip "Ketika" yang dinyanyikan Via pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (3/4). Kendati begitu, Via tak luput dari komentar negatif warganet yang kembali mengaitkan julukan "Ratu Cover" padanya.

Lihat postingan ini di Instagram

. yuhuuuuu cieee mbak e baru rilis single . kok rada2 mirip ame pengalaman mbak e sendiri yess . jgn2 ini single ciptaan dese sendiri . piyee menurut bala2 minceu soal single ini akankah meladak ky single2 mbak e sblmnya?


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase đŸ˜˜ (@lambe_turah) pada

Seperti diketahui, Via menerima julukan tersebut karena sering menyanyikan ulang lagu-lagu milik orang lain. Selain itu, para netter juga mengkritik single "Ketika" yang ditulis Via, lantaran dianggap tak sebagus lagu-lagu yang dibawakan sebelumnya. Namun, ada juga yang mengapresiasi usaha Via untuk menciptakan lagu sendiri.

"Hai RATU COVER sejati," komentar akun @em****rr_. "Mmg pntes lah di juluki ratu cover, wong nyanyi lgu sndri gx ada enk2 nya.." tambah akun @chac*****lfif. "Lagunya terlalu standar, gak ear catching. Agak ragu sih ini bisa hits kayak yg kmaren2," sahut akun @tal*****aaa.

"Emang enakan ngecover lagu orang dah mbaknya wkwkwk," ujar akun @dian****str. "Iri aja kalian ... VV penyanyi Bagus dan merakyat tdk sombong," bela akun @jad****u63. "Mantul, patut diapresiasi karna dijalur positif, karna berkarya itu gak gampang," imbuh akun @deni*****na97.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait