CL Kini Jadi Makin Gemuk, Netter Ikut Kasihan dan Prihatin Lihat Keadaannya
Selebriti

Seorang fans mengunggah foto baru CL di Instagram saat memberikan tanda tangan di mana ia terlihat lebih gemuk setelah sebelumnya sempat tampak kurusan.

WowKeren - Sejak 2NE1 bubar, CL kini disibukkan dengan kegiatan individu. Selain aktif di bidang musik, penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga sempat membintangi film Hollywood bertajuk "Mile 22".

Selain musik, penampilan CL menjadi hal yang tak pernah luput dari perhatian publik. Pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut sempat menjadi bahan gosip lantaran tubuhnya yang terlihat semakin gemuk.

Baru-baru ini, seorang fans mengunggah foto CL di Instagram saat memberikan tanda tangan. Dalam foto tersebut, penyanyi yang debut pada 2009 itu terlihat lebih gemuk setelah sebelumnya sempat tampak kurusan.

CL Kini Jadi Makin Gemuk, Netter Ikut Kasihan dan Prihatin Lihat Keadaannya

Instagram


Dalam foto, CL mengenakan busana hitam berlengan panjang. Lewat foto tersebut, memang tampak kalau pelantun "Come Back Home" itu lebih gemuk. Foto terbaru CL ini tak heran mengundang banyak komentar dari para netter.

"Dia pasti punya kebiasaan ngemil saat dia stres. Nggak ada lagi cara lain dia sampai berat badannya naik begitu banyak di waktu singkat. Dia seolah kelihatan kuat sepanjang waktu di 2NE1 tapi sepertinya dia lebih sensitif daripada yang dia perlihatkan," komentar netter.

"Aku yakin dia akan mengurus dirinya sendiri. Biarkan saja dia," kata netter lainnya. "Kenapa banyak sekali sampah yang menyerang orang lain hanya karena berat badannya bertambah?" bela netter.

"Biarkan dia. Bahkan kalaupun kalian khawatir dengan kesehatannya, itu kesehatannya, bukan kalian," ujar netter. "Jangan sentuh CL. Aku kasihan banget padanya akhir-akhir ini. Aku harap dia segera meninggalkan YG," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait