Loona Ucapkan Terimakasih Pada Komunitas LGBTQ Atas Dukungan Untuk Comeback 'Butterfly'
Musik

Dalam wawancara dengan MTV para ini gadis ditanya apakah mereka sadar seberapa populer mereka di komunitas LGBTQ dan akhirnya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan.

WowKeren - Girl group Loona baru saja kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu baru mereka yang bertajuk "Butterfly". Menurut para anggota Lonna, lagu ini memiliki makna di mana setiap gadis di dunia ini bisa menjadi "gadis bulan ini" (nama Korea Loona).

Untuk mempromosikan lagu baru mereka, Loona menjalani wawancara dengan MTV. Dalam sebuah wawancara tersebut, para ini gadis ditanya apakah mereka sadar seberapa populer mereka di komunitas LGBTQ.

Seperti yang diketahui jika Loona kerap mengusung konsep yang memperlihatkan hubungan antara dua gadis. Para anggota Loona mengaku bahwa awalnya konsep video ini tidak mengarah ke arah percintaan namun lebih kepada hubungan persahabatan.

"Aku pikir aku harus menjawab ini. Aku mendengar komunitas LGBTQ benar-benar tertarik pada lagu 'New' (lagu solo Yves) dan MV Chuu 'Heart Attack'," ungkap Yves."Ketika lagu itu ditulis dan syuting MV, kami tidak melihatnya seperti hubungan homoseksual. Bagi kami, itu adalah cerita tentang kerinduan."


"Tetapi kami juga bersyukur ketika mereka berpikir seperti itu," lanjutnya. "Kalian mungkin telah menyadarinya selama dalam MV 'Butterfly', tapi kami ingin melampaui gender dan ras."

"Kami menyadari ada banyak penggemar dari negara yang belum pernah kami kunjungi. Ketika mereka didorong dan mendapatkan kekuatan dari musik kami, itu adalah aspek dari efek lagu 'Butterfly'," ungkap Hyunjin.

Sebelumnya publik juga digegerkan dengan lagu pra-debut salah satu anggota Loona yang mengusung konsep lesbian. Dalam lagu berjudul "Rosy" yang dinyanyikan oleh Olivia Hye, Go Won, dan Hee Jin ini bercerita tentang emosi indah namun berduri antara dua gadis yang saling menarik seperti kompas.

Mengusung konsep yang berbeda dari grup kebanyakan, Loona justru mendapat pujian karena memiliki pemikiran terbuka dan berani melampaui standar. Beberapa fans juga mengaku emosional saat mendengarkan lagu tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru