Diisukan Putus Dari Ali Syakieb, Inikah Klarifikasi dari Citra Kirana?
Selebriti

Citra Kirana dan Ali Syakieb dikabarkan ingin membawa jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan, namun belum lama ini, adik Nabila Syakieb itu mengunggah video bersama wanita lain.

WowKeren - Citra Kirana atau akrab disapa Ciki diketahui menjalin hubungan dengan Ali Syakieb. Kabarnya, hubungan mereka juga ingin dilanjutkan ke jenjang serius, yakni pelaminan. Namun belum lama ini, jalinan asmara Ciki dengan adik Nabila Syakieb itu dirumorkan telah kandas.

Rumor tersebut muncul ketika akun gosip di Instagram, Lambe Turah mengunggah ulang InstaStory Ali yang memperlihatkan dirinya bersama wanita lain, bukan Ciki. Apalagi rumor tersebut makin kuat lantaran keduanya jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial Instagram.

Pada Sabtu (6/4), Ciki melalui InstaStrory di Instagram mengunggah foto yang bertuliskan kalimat bijak berbahasa Inggris. Dalam postingannya itu, wanita berusia 24 tahun ini meluapkan perasaannya tentang nasihat untuk mengabaikan orang-orang yang memberikan aura negatif. Mungkinkah hal tersebut jawaban dari Ciki mengenai rumor kabar putus dari Ali?

Diisukan Putus Dari Ali Syakieb, Inikah Klarifikasi dari Citra Kirana?

Instagram

"Dengarkan orang positif dan abaikan yang negatif," tulis Ciki. "Orang yang meragukan, menghakimi, dan tidak menghormati anda tidak layak atas waktu dan perhatian anda."


Sementara itu, Ciki saat ini diketahui sedang disibukkan syuting sinetron "Cinta Yang Hilang" RCTI. Dalam sinetron tersebut, mantan pemain "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini memerankan karakter Dewi, wanita berhijab.

"Coba kira-kira aku lagi liat apa nih? #cintayanghilang," tulis Ciki. Sebelumnya Ciki juga semoat dijodohkan dengan lawan mainnya di "Tukang Bubur Naik Haji", yakni aktor Andi Arsyil.

Namun chemistry yang ditunjukkan Ciki dan Andi sampai membuat penonton baper alias terbawa perasaan hanya sebatas profesionalitas dalam bekerja. Wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat ini juga sempat menjalin hubungan dengan aktor Andrew Andika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait