Fans Murka Syahrini Dibully 'Pelakor', Pamer Bukti Luna-Reino Sudah Lama Putus Lewat Raffi Ahmad
Instagram/lunamaya
Selebriti

Hubungan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik walaupun sudah resmi menikah. Mereka masih dikaitkan dengan Luna Maya.

WowKeren - Hubungan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Meskipun keduanya sudah resmi menjadi suami istri, namun banyak netizen yang masih mengaitkan mereka dengan Luna Maya, mantan Reino sekaligus teman Syahrini.

Syahrini dan Reino bahkan dituding selingkuh di belakang Luna yang pernah menuliskan curhatan soal makan teman. Tak terima dengan tuduhan tersebut, fans pelantun lagu "Sesuatu" itu pun kompak mencari bukti jika Luna dan Reino sudah lama putus.

Sebuah akun fans Syahrini, @syahrini.incess membagikan foto lawas Reino bersama Raffi Ahmad. Dalam foto yang diunggah pada 7 Oktober 2018 itu, Raffi menyebut Reino sebagai seorang jomblo. "Wooow!!! Long time no see... Ketemu Sang High Quality Jomblo," tulis Raffi dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Ini nih yaahhh Coba deh. Oktober 2018 ajah mas reino kita sudah resmi jomblo Nah, syahrini resmi menikah pada februari 2019 . Artinya apa say?? . Apakah itu yg dikatakan perebut pacar orang?? . Awas loh yaahh.. yg syuka ngatain incess ini itu yg jelek jelek.. Karma pasti berlaku.. . Awas loh yahh.. lidah dekat dengan kerongkongan.. ntah ketelan gimana dong yaahhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . . . #syahrinicase #syahrinistyle #pernikahansyahrini #reinosyahrini #mukenasyahrini #syahrinirenosatuatap #syahrinilovers #syahrinireinowedding #bajusyahrini #hermessyahrini #syahrininikah #syahrinixaisyahrani #princesssyahrini #syahrinireino #jamsyahrini #sofasyahrini #fashionsyahrini #tassyahrini #princessyahrini #syahrinireinosatuatap #syahrini #syahrinimenikah #syahrinicake #kacamatasyahrini #syahrinireinobarack #syahrinireinobarrack #syahriniwedding #syahrinikaraoke #sepatusyahrini #kursisyahrini

A post shared by Princess Syahrini ⏺️ (@syahrini.incess) on

Akun tersebut lantas memberi penjelasan dan pembelaan jika Syahrini bukanlah perebut pacar orang, apalagi makan teman. Pasalnya, menurut tanggal postingan foto tersebut, Reino sudah jomblo sejak 2018 yang berarti sudah tidak terikat hubungan dengan siapapun.

"Ini nih yaahhh. Coba deh Oktober 2018 ajah mas reino kita sudah resmi jomblo . Nah, syahrini resmi menikah pada februari 2019," tulis akun itu. "Artinya apa say?? Apakah itu yg dikatakan perebut pacar orang?? Awas loh yaahh.. yg syuka ngatain incess ini itu yg jelek jelek. Karma pasti berlaku.. Awas loh yahh.. lidah dekat dengan kerongkongan.. ntah ketelan gimana dong yaahhh."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait