Iwa K Bantah Tak Beri Nafkah, Selfi Nafilah Halangi Bertemu Anak?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Perseteruan Iwa K dan Selfi Nafilah tampaknya masih belum berakhir. Usai masalah harta gana-gini, kini Iwa K dituding tak memberi nafkah kepada anak mereka.

WowKeren - Iwa K menjadi salah satu musisi yang hadir dalam konser bertajuk "Putih Adalah Kita" sebagai bentuk dukungan untuk pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Iwa mengaku datang tanpa dibayar satu peser pun.

"Enggak dibayar memang keinginan sendiri jalan sendiri temen-temen band juga jalan," ujar Iwa saat ditemui WowKeren di Kemang Village, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/4). "Pengin ngeramein aja jadikan ini benar-benar pesta (demokrasi)."

Iwa lantas buka suara terkait sindiran sang mantan istri, Selfi Nafilah, yang menudingnya tak menafkahi anak mereka. Meski telah bercerai sejak 2012 silam, perseteruan Iwa dan Selfi bahkan masih berlanjut pada 2017 lalu terkait masalah harta gana-gini.


"Ah biarin aja gua cuma bilang apa yang diomongin enggak sesuai dengan fakta. Gua enggak pernah merasa ada masalah, semua uda beres," jelas Iwa. "Ya semoga bahagia aja deh orang biasa udah bahagia enggak bakal permasalahin lagi."

Menurut Iwa, ia telah mengomunikasikan permasalahannya dengan Selfi hingga tuntas dan tak ada yang perlu dibahas kembali. "Udah semua udah beres. Gua enggak tau kenapa tanya ke yang bersangkutan yang ngomong segala macam gue sendiri enggak tau," sambung Iwa.

Iwa pun mengaku belum bertemu sang putra, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, yang kini tinggal bersama Selfi sejak dua tahun lalu. Kendati demikian, Iwa tak ingin mempermasalahkannya lebih lanjut.

"Dua tahun lalu sampai sekarang gue belum ketemu lagi," pungkas Iwa. "Biarin aja. Jangan dibahas terlalu ini."

Iwa sendiri diketahui telah menikah lagi dengan wanita bernama Wikan Resminingtyas pada 2015 silam dan telah dikaruniai seorang putri. Sedangkan Selfi masih betah menjanda meski dikabarkan tengah dekat dengan pria bule.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait