Tak Bisa Hamil Normal Lagi, Istri Denny Cagur Putuskan Ikut Program Bayi Tabung
Instagram/dennycagur
Selebriti

Sebelumnya, Shanty terpaksa menggugurkan kandungan lantaran posisi janin di luar rahim. Meski begitu, ia dan sang suami masih ingin mendapatkan momongan lagi.

WowKeren - Pasangan Denny Cagur dan Shanty Widihastuti beberapa waktu lalu sempat dilanda musibah. Pasalnya, Shanty terpaksa menggugurkan kandungannya lantaran posisi janin ada di luar rahim. Hal itu membuat Denny dan Shanty sempat bersedih.

Meski telah memiliki dua anak, mereka masih berkeinginan untuk menambah momongan. Alhasil, Shanty memilih untuk melakukan program bayi tabung. Keputusan Shanty tersebut diambil lantaran ia sudah tidak ada harapan untuk hamil secara normal.

"Ya karena kita sudah harapan untuk hamil normal sudah enggak ada ya. Jadi ada cara lain, ya itu program IVF (program bayi tabung) ini," ucap Shanty saat pembukaan Dapoer Bang Jali, di Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4). "Jadi ya kita ikhtiar untuk pakai program ini."

Shanty mengatakan jika program kali ini, ia dan sang suami sepakat agar mendapatkan anak perempuan. "Apa aja sih. Tapi kalau inginnya sih cewek," kata Shanty.


Sejak mengikuti program bayi tabung, ibu dua anak itu pun mengaku harus mematuhi aturan dari dokter. Seperti harus menjaga pola makan, rutin melakukan olahraga, hingga mengusahakan untuk tidur pada pukul 22.00.

"Iya, pola makan diatur juga," tutur Shanty. "Pola kerja, karena kerjaannya seperti ini, kemarin pas lagi program kebetulan aku masih aktif dalam satu sinetron, akhirnya mau enggak mau ya minta izin, supaya programnya ya bisa lancar."

Keinginan tersebut rupanya disambut antusias oleh kedua putranya. "Karena masih pada kecil, Abi (anak sulung) sih senang-senang aja. Arsha juga senang. Jadi kalau dia melihat anak bayi, 'Baby, baby'. 'Kamu mau punya baby baru?' 'Mau baby, mami', gitu," kata Denny.

Denny mengatakan jika saat ini ia dan sang istri masih rutin melakukan konsultasi ke dokter. Mereka juga meminta doa agar program yang mereka ikuti itu berjalan lancar.

"Karena kita baru banget mulai. Jadi kemarin cuma sebatas konsultasi sama dokter dan menjalani apa yang diarahkan sama dokter," jelas Denny. "Minta doanya, semoga program kita lancar."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru