Petenis Serena Williams Tak Sengaja Bocorkan Jenis Kelamin Anak Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbarunya, Serena Williams bercerita tentang salah satu temannya yang sedang mengandung, yang diduga kuat sebagai Meghan Markle.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa publik amat menantikan kehadiran anak pertama pasangan Duke dan Duchess of Sussex. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Istana Kensington mengumumkan bahwa sang Duchess, Meghan Markle, diperkirakan akan bersalin pada musim semi tahun ini, tepatnya pada akhir April atau awal Mei.

Antisipasi publik pada kelahiran Royal Baby ini tentunya cukup tinggi. Terlebih, Meghan maupun sang suami, Pangeran Harry, seakan tak mau membagikan detail apapun terkait buah hati pertama mereka. Tak terkecuali jenis kelamin si calon bayi.

Namun belum lama ini, petenis kondang Serena Williams rupanya diduga tak sengaja membocorkan jenis kelamin buah hati Meghan dan Harry. Dalam sebuah wawancara terbarunya, Serena ditanya tentang kehidupannya sebagai seorang ibu sekaligus atlet. Tak hanya itu, wanita bertubuh bongsor ini juga diminta memberikan saran bagi seluruh calon ibu yang bersiap menyambut kelahiran buah hati.

Lebih lanjut, Serena juga menceritakan salah satu temannya yang sedang mengandung. "Temanku sedang hamil, dan dia seperti, 'Anakku akan melakukan hal ini dan itu,' dan saat aku melihatnya, aku berkata, 'Tidak, anak perempuan tidak akan (melakukannya)'," ungkap Serena.

Menariknya, banyak yang menduga bahwa Serena tengah membicarakan sosok Meghan Markle. Apalagi sebelumnya diketahui bahwa sang Duchess menggelar pesta baby shower di New York dengan beragam hiasan bernuansa feminin.


Namun perlu dicatat, aturan Kerajaan menyebut bahwa anak Harry dan Meghan tak akan memiliki gelar sama sekali, khususnya bila berjenis kelamin perempuan. Gelar Kerajaan hanya bisa dilanjutkan pada keturunan pria. Ini artinya, anak laki-laki Meghan dan Harry akan mendapat gelar seperti orangtuanya, namun tidak dengan anak perempuannya.

Meski demikian, jika Ratu Elizabeth II menghendaki, maka peraturan tersebut bisa berubah. Pasalnya, perubahan peraturan Kerajaan memang berkali-kali dilakukan oleh sang Ratu sejak Pangeran William menikahi Kate Middleton pada tahun 2011 silam.

Misalnya saja peraturan baru yang menjanjikan bahwa keturunan pertama William dan Kate akan menjadi urutan ketiga di Kerajaan Inggris, tak peduli apakah ia laki-laki atau perempuan. Tak hanya itu, pada The Succession to the Crown Act 2013, juga tertulis bahwa adik Putri Charlotte, yaitu Pangeran Louis yang lahir pada 23 April 2018 lalu tidak akan melangkahi kakak perempuannya dalam antrean takhta, walau dia anak laki-laki.

Padahal aturan Kerajaan mengatur gelar bangsawan memberikan prioritas kepada anak laki-laki. Meski demikian, Ratu berpendapat bahwa hukum waris hanya akan menciptakan kekacauan besar bagi pihak keluarga.

Di sisi lain, sejauh ini Pangeran Harry sendiri menempati urutan keenam dalam dalam takhta Kerajaan. Tepatnya di belakang sang ayah (Pangeran Charles), Pangeran William, Pangeran George yang berusia empat tahun, Putri Charlotte yang berusia dua tahun, serta si kecil Pangeran Louis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru