Syahrini Akhirnya Bicara Soal Fitnah Pelakor, Reino 'Tampar' Haters Sebut Nikah Karena Doa
Selebriti

Syahrini sempat mengungkap pendapat setelah diserang bertubi-tubi oleh haters dan memilih menanggapi bijak meski tak bisa menyembunyikan rasa kesal atas hinaan terhadap dirinya.

WowKeren - Sejumlah akun gosip meminta maaf karena menggiring opini hingga Syahrini menjadi dihujat. Pihak akun haters berjanji tak akan membahas tentang Syahrini lagi dan menyangkal telah dibayar untuk menjelek-jelekkan istri Reino Barack itu.

Beberapa waktu lalu, Syahrini memang sempat dibully sebagai pelakor dan "Teman Makan Teman". Syahrini akhirnya angkat bicara setelah beberapa kali memilih diam. Dengan wajah memerah dan menahan emosi, Syahrini mengungkap pendapatnya.

"Aku kan sering jadi pembicaraan di media-media sosial, pembicaraan netizen yang tidak mengerti dan tidak mengetahui bahwa yang sebenar-benarnya itu seperti apa. Tidak perlu, bukan hak dan kewajiban aku menjelaskan kepada orang ramai, yang sebenarnya itu seperti apa," tegas Syahrini via cumicumi.com. "Bukan kewajibanku, kewajibanku adalah bekerja, mengurus suami, aku tidak ada kewajiban untuk menjawab pertanyaan mereka dan omongan khalayak ramai untuk apa."

Syahrini mengaku lebih fokus untuk beramal dan juga berbuat baik. "Lebih baik aku memikirkan bagaimana aku menyejahterakan anak-anak yatim yang aku kelola, mencari nafkah yang lebih baik lagi untuk membahagiakan orang-orang di sekitarku, yang susah. Tidak ada prioritasku ingin menanggapi, atau ingin menjawab komentar satu persatu di luar sana," kata Syahrini.

Syahrini berharap pernikahannya dengan Reino berjalan lancar. Ia juga ingin segera mendapatkan momongan.


"Doakan semoga perjalanan panjang keluarga kecil kami dijauhkan dari fitnah dari orang-orang yang jahat, selalu dalam lindungan Allah," kata Syahrini. "Mudah-mudahan Lebaran kali ini perdana dengan suami lancar, didoakan semoga dikasih momongan sama Allah, amin. Itu aja harapannya.

Reino juga memberikan dukungan buat Syahrini. Ia mengaku lebih mendekatkan diri pada Allah setelah putus dengan Luna Maya pada pertengahan Agustus 2018. Menurut Reino, ia menikahi Syahrini karena doa yang ia panjatkan pada Allah.

"Karena doa," kata Reino disaksikan peserta Hijrah Festival 2019 di Medan. "Setelah putus pertengahan Agustus saya memang lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait