7 Potret Seru Bridal Shower Irish Bella, Tetap Dipuji Cantik Meski Wajah Penuh Coretan Lipstik
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabatnya jelang menikah pada 28 April mendatang. Wajah artis kelahiran 1996 itu diubah menjadi 'jelek' oleh sahabatnya di hari spesialnya.

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni tinggal menghitung hari. Dari undangan yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 28 April mendatang. Pernikahan Irish dan Ammar kabarnya akan digelar di kawasan Cibodas, Cianjur, Jawa Barat.

Menjelang pernikahannya, Irish pun mendapat kejutan bridal shower dari sahabat dekatnya. Beberapa sahabat Irish menggelar kejutan manis ini di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (7/4). Acara bridal shower Irish digelar meriah dengan tema serba pink.


Berbagai keseruan pun terjadi dalam acara ini. Mulai dari Irish yang wajahnya diubah menjadi "jelek" hingga pose dengan berbagai tagline lucu. Tak lupa Irish memakai baju serta selempang khusus yang disiapkan oleh sahabat-sahabatnya dalam acara bridal shower kemarin.

Penasaran dengan potret keseruan acara bridal shower Irish Bella jelang menikah dengan Ammar Zoni? Berikut ini WowKeren sudah rangkum sejumlah foto Irish Bella dalam acara bridal shower-nya kemarin.

(wk/nur2)

1. Bridal Shower Irish Bella Digelar dengan Tema Serba Pink


Bridal Shower Irish Bella Digelar dengan Tema Serba Pink
Instagram/asrisaputrilv

Irish Bella dan empat sahabatnya tampil serba pink dalam acara bridal shower tersebut. Tak lupa Irish diberi mahkota bunga serta veil khas pengantin. Cantik yah.

2. Penampilan Makin Lengkap dengan Selempang 'Bride to Be' dari Sahabat


Penampilan Makin Lengkap dengan Selempang 'Bride to Be' dari Sahabat
Instagram/aniess_16

Selain mahkota bunga dan veil pengantin, Irish Bella juga diharuskan memakai selempang bertuliskan "Bride to Be" yang disiapkan oleh para sahabatnya.

3. Wajah Dibuat 'Jelek' Dengan Coretan Lipstik di Berbagai Bagian


Wajah Dibuat 'Jelek' Dengan Coretan Lipstik di Berbagai Bagian
Instagram/aniess_16

Acara bridal shower memang identik dengan ide-ide gila para sahabat untuk calon pengantin. Begitu pula dengan sahabat Irish Bella yang dengan santai mencoret wajah sang aktris dengan lipstik.

4. Irish Bella Cuek Nikmati Kejutan dari Sahabat dengan Wajah Penuh Coretan


Irish Bella Cuek Nikmati Kejutan dari Sahabat dengan Wajah Penuh Coretan
Instagram/_irishbella_

Irish Bella terlihat santai meskipun wajahnya dibuat penuh coretan oleh beberapa sahabatnya. Gimana, tetap cantik kan?

5. Abadikan Momen Gokil Bareng Sahabat


Abadikan Momen Gokil Bareng Sahabat
Instagram/asrisaputrilv

Irish Bella terlihat masih memasang senyum terbaiknya saat pose bareng sahabat meski wajahnya penuh coretan lipstik. Banyak netizen yang memuji Irish Bella tetap cantik meski wajahnya penuh coretan.

6. Pamer Kue Cantik Bertuliskan 'Irish Bridal Shower'


Pamer Kue Cantik Bertuliskan 'Irish Bridal Shower'
Instagram/_irishbella_

Beberapa pernak-pernik lucu serta kue ikut memeriahkan acara bridal shower Irish Bella. Salah satunya adalah kue cantik yang bertuliskan "Irish Bridal Shower" ini.

7. Ruangan Ditata Cantik Penuh Foto Prewedding Bareng Ammar Zoni


Ruangan Ditata Cantik Penuh Foto Prewedding Bareng Ammar Zoni
Instagram/fam.creation

Beberapa foto prewedding Irish Bella dan Ammar Zoni sengaja dipajang di ruangan bridal shower kemarin. Salah satunya adalah foto prewedding Irish dan Ammar yang memakai kostum serba putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru