Denny Cagur Bersama Istri Buka Bisnis Baru Saingan dengan Para Selebriti Tanah Air
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur bersama istrinya, Santi melebarkan bisnisnya ke kawasan Bintaro, setelah Depok. Sahabat Raffi Ahmad ini pun mengungkapkan alasan kenapa memilih usaha ini.

WowKeren - Denny Cagur dikenal sebagai presenter sukses seperti rekannya, Raffi Ahmad. Sadar dengan eksistensinya di dunia hiburan andai tak ramai lagi, Denny bersama istrinya, Santi pun membuka bisnis baru.

Saat ini Denny dan Santi sedang disibukkan membuka bisnis baru di bidang kuliner, bernama "Dapoer Bang Jali". Bukan hanya di Depok, pasangan yang menikah 15 Januari 2006 silam ini melebarkan usaha mereka hingga kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Ada alasan tersendiri kenapa Denny memilih bisnis kuliner. Menurut Denny, usaha kuliner memiliki perputaran yang cepat lantaran manusia setiap hari pasti makan.

"Kalau bisnis lain perputaran tidak cepat, tapi kuliner cepat. Orang pasti makan setiap hari," kata Denny, dilansir TabloidBintang pada Senin (8/4). "Tantangannya gimana menu yang disajikan enak dan nyaman."

View this post on Instagram

πŸŽ‰ 3 HARI LAGI!!! DAPOER BANG JALI by Kang @dennycagur & Teh @shantydenny πŸŽ‰ 'Enaknya Bikin Happy' 🎢🍽 . . GRAND OPENING Dapoer Bang Jali Bintaro @dbj.bintaro . Jl. Kesehatan Raya No.12A-C, RT.1, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230 . Minggu, 7 April 2019 Jam 11.00 WIB . Kita ketemu disana yaa πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ» . . . Ayo ajak semua teman, keluarga, saudara, tetangga untuk datang. Nikmati menu seru yang membuat kamu gak berhenti makan πŸ‘πŸΌ . . #DapoerBangJali #EnaknyaBikinHappy #GrandOpenning #Resto #makanan #opening #bintaro


A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on

Denny meyakini bisnis kuliner yang dikelola bersama istrinya ini merupakan usaha jangka panjang. "Gua kan akan menua, istri juga akan menua. Anak akan melanjutkan ini itu. Jadi ini bisnis jangka panjang," ucap Denny.

Bukan hanya Denny saja, banyak artis Tanah Air yang membuka bisnis kuliner. Sebut saja Ruben Onsu dengan bisnis "Geprek Bensu" nya. Namun ayah satu anak ini mengaku dirinya tak ingin bersaing.

"Tempatnya beda, segmennya juga beda," ucap Denny. "Makanan itu mewakili karakter pembelinya."

Santi justru mengungkapkan bahwa sang suami dan rekan artisnya malah saling berdiskusi dan mendukung satu sama lain. β€œKami enggak melihat saingan. Kami malah saling tanya dan saling support," pungkas Santi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait