Syahrini Artis Penting, Reino Sengaja Sewa Bodyguard Kekar Demi Lindungi Istri?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Momen Syahrini dan suaminya, Reino Barack, dikawal sejumlah pengawal pribadi berbadan kekar ketika menghadiri sebuah acara di Medan membuat netizen sempat mengungkap pendapat mereka.

WowKeren - Reino Barack makin sering berolahraga bareng pelatih tinju Andre Talabessy semenjak menikah dengan Syahrini. Ia dipuji keren dan macho ketika keringatan seusai latihan.

Namun meski rajin berolahraga tiap hari, Reino ternyata masih memakai jasa pengawal pribadi. Hal ini terlihat saat Reino menemani Syahrini di Medan.

Dalam salah satu video via akun fans Syahrini, tampak sosok Reino bicara dengan dua orang. Disela-sela itu, terlihat sosok pengawal pribadi yang berbadan besar.

Sejumlah fans Syahrini takjub saat idola mereka dan sang suami dikawal bodyguard berbadan besar. Fans menganggap wajar karena Syahrini dan Reino merupakan figur publik yang cukup populer. Netter menduga Reino yang menyewa jasa bodyguard demi melindungi Syahrini.

"Show di mn incees min,senengnya suaminya ngelindungi bngt..ahli boxing,yg macem2 di kiwir aja deh..hehe," kata netter. "Woowww bodyguardnya bogem bogem..... ihhh senengnya dah ditemenin misua," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait