Zaskia Sungkar Akui Terenyuh Saksikan Potret Toleransi Beragama di Kampanye Akbar Prabowo
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan potret suasana kampanye akbar Prabowo pada Minggu (7/4) kemarin. Ia menghimbau berhenti saling melempar hinaan jelang Pilpres 2019.

WowKeren - Pilpres 2019 tinggal menghitung hari. Para selebriti Tanah Air tak ketinggalan membagikan sejumlah potret tentang segala hal berbau politik, tak terkecuali aktris cantik Zaskia Sungkar. Dalam unggahan Instagram, Zaskia membagikan potret suasana dalam kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Minggu (7/4) kemarin.

Istri dari Irwansyah itu memamerkan foto yang seorang perempuan yang menggenggam tangan sambil menutup mata, seperti tengah berdoa. Sementara itu, di depan perempuan tersebut terlihat seorang perempuan lain yang sedang salat mengenakan mukena. Zaskia mengaku terenyuh menyaksikan potret tersebut.

"MasyaAllah.. terenyuh hati ini adem bgt kalau liat gini," tulis Zaskia pada Senin (8/4). "Semua pasti mengajarkan kebaikan , sahabatku banyak berbeda keyakinan tapi sering ak belajar ketulusan dari mereka ,begitu juga sebalik nya."

Zaskia juga menuliskan agar masyarakat berhenti melempar hinaan ataupun hujatan menjelang Pilpres mendatang. Di akhir tulisannya, Zaskia mengingatkan tentang hukum mencela orang lain dalam agama Islam.

"So kita semua cinta Indonesia jgn lupa kita hanyalah manusia biasa yg punya kelebihan dan kekurangan , siapalah kita bisa menilai orang dari luar apalagi pemimpin / calon pemimpin," sambung Zaskia. "Jgn lupa saudaraku.. pemimpin juga manusia , dan ketika kita menghujat manusia Allah hanya akan mengampuni setelah ia yang kita sakiti hatinya memaafkan kita .. semoga Allah terus melembutkan hati kita semua Barakallahufikum."


Unggahan Zaskia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter sependapat dengan tulisan Zaskia.

"Amiiin siapa pun yg terpilih smoga selalu dilindungi Allah dan bisa amanah ,17 april pemilu selsai ,tapi smua ucapan kita tetep ditanggung jawabakan di akhirat ,perbedaan itu hal yg wajar yg salah itu gak bisa menghargai perbedaan bismillah pemilu damai damai," tulis Shireen Sungkar melalui akun @shireensungkar. "Berbeda pilihan itu lumrah cuma please harga pilihan masing2 jangan saling memfitnah/menjatuhkan!! Salam ukhuwah," sambung akun @_rien***.

"Harusnya emang seperti ini biar tidak ada lagi kericuhan antar agama ,saling menghargai ya @zaskiasungkar15," komentar akun @iffa***. "Calon presiden adalah putra terbaik bangsa.. jd alangkah baiknya saling menghargai... #Bismillah," tambah akun @kiki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait