Zaskia Sungkar Ungkap Pose Lucu Saat 'Merenung'
Instagram
Selebriti

Postingan Zaskia Sungkar itu langsung banyak membuat netter tak kuasa untuk menuliskan komentar, karena mereka merasa terhibur dengan unggahan kakak Shireen Sungkar tersebut.

WowKeren - Minggu, 7 April, Zaskia Sungkar mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Zaskia dengan lucunya menunjukkan posenya ketika sedang "merenung".

"Merenung" disini yang dimaksud adalah ketika dirinya ternyata sedang tertidur. Terlihat Zaskia dan rekan-rekannya, Dini Aminarti dan Fenita Arie, sedang tertidur pulas ketika sedang berada di dalam pesawat.

"lagi merenung .. > @hijrahfest," tulis Zaskia Sungkar singkat di bagian caption. Dalam waktu singkat, unggahan Zaskia itu rupanya direspon positif para netter. Tidak sedikit netter yang ikut terhibur dengan postingan Zaskia tersebut.


View this post on Instagram

< lagi merenung .. > @hijrahfest

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

"😅😅😅😅😅 padahal tidur.. 😅😅😅," komentar foreverinda***. "Idungnye masyaaAllah mancung2 bgt😅 @zaskiasungkar15 @fenitarie @dhiniaminarti," komentar calon.jena***. "Hahahaaaa merenung sama tidur beda tipis ya kak," komentar ebyfebri***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait