Baim Wong-Paula Verhoeven Ternyata Pernah Ribut Karena Cincin Tunangan, Harganya Sampai Triliunan?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong blak-blakan soal harga cincin tunangannya yang bikin dirinya ribut dengan Paula Verhoeven kepada Boy William. Netter pun mulai menebak-nebak harga yang disebutkan oleh Baim.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menjadi bintang tamu dalam segmen Nebeng Boy di YouTube Boy William. Seperti biasa, Boy mengajak pasangan suami istri ini untuk berkeliling naik mobil sambil membahas berbagai topik tentang kehidupan pribadi mereka.

Dalam video itu, Baim buka-bukaan pernah ribut dengan Paula soal cincin tunangan. Aktor tampan itu mengaku sempat syok saat pertama kali mengurus cincin tunangan dengan Paula. Dimana saat itu Paula meminta cincin tunangan yang harganya dianggap terlalu mahal oleh Baim.

"Tiba-tiba ada lah satu kejadian yang kita mungkin berdua kita pas kawinan. Kita juga enggak tahu kan cincin semahal itu," kata Baim dalam video tersebut. "Cincin engagement yang mahal?" tanya Boy. "Iya, gue kaget dengan harganya. Gue kaget, enggak masuk bugdet gue," sambung Baim dengan nada syok.


Dalam kesempatan itu, Baim juga tak sungkan untuk mengungkapkan harga cincin tunangannya yang membuat dirinya ribut dengan Paula. Sayangnya Boy menyensor suara Baim saat menyebutkan harga cincin tunangan tersebut. Kendati begitu, ekspresi Boy saat itu tak bisa menutupi rasa kagetnya mendengar harga cincin Baim dan Paula.

Cuplikan video Baim membocorkan harga cincinnya ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @lambenyinyir. Banyak netter yang penasaran dan mulai menebak harga cincin Baim tersebut. Ada yang menebak harga cincin Baim dalam dolar Amerika. Ada juga yang menebak cincin Baim harganya mencapai triliunan.

"Penapsaran harga cincinnya berapa (emoji)," seru yang lain. "Kyk blg 58.000 dolar (sekitar Rp 820 juta)," celetuk lainnya. "Liat gerak bibirnya baim kayak ngucapin brp triliun gt ya bwt hrga cincinya," ujar netter lain. "Brp ya 4.5 triliun?" tebak yang lain. "450 juta apa ya harga cincinnya," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait