Jiwa Muda, Mulan Jameela 'Ngambek' Ditinggal Putrinya Hang Out
Selebriti

Putri sulung Mulan Jameela yang bernama Tiara juga mencuri perhatian netter. Gadis yang beranjak dewasa itu menuai banyak pujian karena parasnya yang cantik.

WowKeren - Mulan Jameela tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye. Maklum saja, istri Ahmad Dhani itu maju dalam pemilihan calon legislatif daerah Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan Mulan di dunia politik itu, agaknya membuat Mulan jarang bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Hal itu terlihat dari komentar Mulan pada unggahan sang putri sulung yang bernama Tiara.

Dalam foto tersebut, Tiara tampak hang out di sebuah tempat makan bersama rekannya. Anak Mulan yang beranjak dewasa itu tampak cantik dengan balutan kaus army dan cardigan hitam. Make up yang minimalis dengan rambut terurai juga menambah pesonanya.


Postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet banyak yang memuji kecantikan anak Mulan. Dari sekian banyak komentar, reaksi Mulan paling jadi sorotan. Pasalnya, wanita berusia 39 tahun itu protes karena tak diajak sang anak. "Hmmm.. akunyaahh ga di ajak," tulis Mulan.

Terlepas dari itu, banyak yang melontarkan pujian. "Tambah cantik anak nya teh mulan.tambah dewasa semakin cetar," kata netter. "Sekarang sudah pake makeup kalau pergi-pergi ya," sahut yang lain. "Makin mirip sama teh @mulanjameela1," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait